Prediksi Shonan vs Urawa Reds, J-League 25 Agustus 2023

oleh -21 Dilihat
Prediksi Shonan vs Urawa Reds, J-League 25 Agustus 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Shonan vs Urawa Reds, Shonan Bellmare akan menghadapi lawan tamu Urawa Red Diamonds di Lemon Gas Stadium Hiratsuka dalam pertandingan J1 League pada hari Jumat.

Shonan Bellmare berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 2-1 Liga J1 di pertandingan terakhir mereka melawan Gamba Osaka.

Pada pertandingan tersebut, Shonan Bellmare memiliki 49% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pencetak gol Shonan Bellmare adalah Yuki Ohashi (96′). Gamba Osaka melakukan 15 percobaan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Juan Alano (37′) dan Takashi Usami (61′) mencetak gol untuk Gamba Osaka.

Jarang sekali dalam beberapa waktu terakhir Shonan Bellmare mencatatkan clean sheet. Kenyataannya adalah Shonan Bellmare telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol. Namun, tren semacam itu mungkin tidak akan dipertahankan dalam game ini.

Menuju kontes ini, Shonan Bellmare belum pernah menang melawan Urawa Red Diamonds dalam 4 pertandingan sebelumnya di liga.

Urawa Red Diamonds memasuki pertandingan ini setelah menang 1-0 di Liga J1 dengan kekalahan dari Nagoya Grampus di pertandingan terakhir mereka.

Dalam laga tersebut, Urawa Red Diamonds menguasai 41% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Urawa Red Diamonds adalah José Kanté (11′). Di sisi lain, Nagoya Grampus melepaskan 15 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Perlu dicatat bahwa Urawa Red Diamonds menderita karena kurangnya gol dalam enam pertandingan terakhir mereka, memberikan kontribusi mengecewakan hanya 4 gol. Dalam pertandingan tersebut, The Reds juga melihat jumlah gol kolektif melawan mereka sama dengan 5.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 29/08/2021 memberi tahu kita bahwa Shonan Bellmare telah memenangkan 0 di antaranya & Urawa Red Diamonds 2, dengan penghitungan hasil seri menjadi 4.

Sebanyak 9 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 2 diantaranya dicetak oleh Shonan dan 7 dicetak oleh The Reds. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,5.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga J1 hari ke-12 pada 28/06/2023 yang berakhir Urawa Red Diamonds 4-1 Shonan Bellmare.

Dalam laga tersebut, Urawa Red Diamonds berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 20 tembakan tepat sasaran dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Shinzo Koroki (20′), Takahiro Sekine (62′, 65′) dan José Kanté (90′).

Shonan Bellmare melepaskan 10 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Yuki Ohashi (53′) menjadi pencetak golnya.

Wasitnya adalah Yusuke Araki.

Mengenai absensi, hanya ada satu masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh bos Shonan Bellmare, Satoshi Yamaguchi, berkat skuad yang hampir berkekuatan penuh. Masaki Ikeda (Pemisahan Acromioclavicular) akan ketinggalan. Kosuke Onose tidak akan bisa bermain dalam game ini karena skorsing.

Karena grup yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer Urawa Red Diamonds Maciej Skorża tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali untuk pertandingan ini. Marius Höibraten tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Perasaan kami adalah Shonan Bellmare mungkin memiliki pekerjaan yang sulit untuk mencetak gol melawan tim Urawa Red Diamonds ini yang menurut kami akan mendapatkan gol sendiri dan keluar sebagai pemenang.

Oleh karena itu, tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat seimbang dengan keunggulan 0-1 untuk Urawa Red Diamonds ketika wasit meniupkan pukulan penuh waktu..(*)

Prediksi Skor Shonan vs Urawa Reds : 0-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions