Prediksi Suwon vs Incheon United , K-League 25 Agustus 2023

oleh -19 Dilihat
Prediksi Suwon vs Incheon United , K-League 25 Agustus 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Suwon vs Incheon United , Incheon United tiba di Kompleks Olahraga Suwon pada hari Jumat untuk pertandingan K League 1 dengan tuan rumah Suwon FC.

Suwon FC berharap bisa menang lagi setelah hasil terakhirnya, sukses 1-2 K League 1 melawan Gangwon FC.

Pada pertandingan tersebut, Suwon FC berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Suwon FC, pencetak golnya adalah Seung-Woo Lee (49′) dan Bit-garam Yoon (90′). Gangwon FC melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Jarang sekali dalam beberapa pertandingan terakhir Suwon FC berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Faktanya, Suwon FC gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 13 gol dalam prosesnya.

Pada laga terakhirnya, Incheon United bermain imbang 2-2 pada laga K League 1 melawan Gwangju FC.

Pada laga tersebut, Incheon United memiliki 40% penguasaan bola dan 6 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol Incheon United adalah Gerso (50′, 60′). Di sisi lain, Gwangju FC melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Jasir Asani (79′) menjadi pencetak gol Gwangju FC.

Sepanjang 6 pertandingan terakhir mereka, Incheon United asuhan Sung-hwan Cho telah mencetak total 10 gol – menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,67.

Ada banyak hasil imbang antara kedua belah pihak. Dalam bentrokan head to head sejak 08/08/2021, catatan menunjukkan 5 di antaranya. Itu berarti 83% game berakhir dengan jalan buntu.

Total ada 15 gol yang dicetak kedua klub dalam bentrokan tersebut, dengan 8 gol di antaranya dari Suwon FC dan 7 gol dari Durumi. Itu adalah angka rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,5.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan K League 1 hari ke-21 pada 08/07/2023 yang berakhir Suwon FC 2-2 Incheon United.

Dalam pertandingan tersebut, Suwon FC berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Bit-garam Yoon (9′, 33′).

Di sisi lain, Incheon United mendapat 4 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Seong-Hoon Cheon (42′) menjadi pencetak golnya.

Bos Suwon FC Do-kyun Kim akan bersyukur karena tidak ada masalah kebugaran untuk datang ke pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Incheon United Sung-hwan Cho tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Perasaan kami adalah bahwa Suwon FC memerlukan segala sesuatunya untuk menghancurkan tim Incheon United yang seharusnya bisa mencetak gol dan mungkin juga mencatatkan clean sheet.

Oleh karena itu kami melihat pertarungan yang bagus dengan keunggulan 0-1 untuk Incheon United di akhir tahun 90an.(*)

Prediksi Skor Suwon vs Incheon United : 0-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions