Prediksi Watford vs Blackburn, EFL Championship 27 Agustus 2023

oleh -14 Dilihat
Prediksi Watford vs Blackburn, EFL Championship 27 Agustus 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Watford vs Blackburn, Watford dan Blackburn Rovers bertanding di Championship pada hari Minggu setelah keduanya mengawali musim dengan solid.

Masing-masing tim telah mengumpulkan empat poin dari tiga pertandingan pembukaan mereka, memberi mereka platform untuk bergerak menuju enam besar klasemen dengan kemenangan di Vicarage Road.

Mengingat pengambilan keputusan yang impulsif dari pemilik Watford, pelatih kepala baru Valerien Ismael sadar bahwa ia harus memulai musim ini dengan cepat untuk meyakinkan keluarga Pozzo akan kredibilitasnya.

Saat ini, hanya ada sedikit keluhan, Hornets duduk di posisi kesembilan dan memiliki rekor pertahanan terbaik di divisi tersebut.

Satu-satunya gol yang mereka kebobolan di divisi kedua terjadi saat kekalahan 1-0 akhir pekan lalu di Stoke City, dan Watford kini gagal mencetak gol dalam dua pertandingan liga berturut-turut setelah sebelumnya bermain imbang tanpa gol dengan Plymouth Argyle.

Namun demikian, kemenangan 4-0 di hari pembukaan atas Queens Park Rangers telah memberikan waktu bagi Ismael sementara klub juga berupaya untuk merekrut lebih banyak pemain sebelum batas waktu 1 September.

Ismael dan Watford memiliki ambisi playoff musim ini, dan hal yang sama dapat dikatakan tentang Blackburn, meskipun ada pemotongan keuangan yang terjadi di Ewood Park.

Ada spekulasi mengenai masa depan pelatih kepala Jon Dahl Tomasson, namun pemain Denmark dan pemilik klub tidak boleh kecewa dengan upaya mereka di tiga pertandingan pertama.

Setelah mengumpulkan empat poin dari pertandingan melawan West Bromwich Albion dan Rotherham United, Rovers tampaknya akan menerima kartu merah pada menit ke-16 untuk mengalahkan Hull City akhir pekan lalu.

Itu sampai Tigers mencetak dua gol dalam sembilan menit terakhir untuk meraih poin maksimal, membuat Tomasson fokus pada hal positif mengenai karakter timnya.

Mendapatkan poin sangatlah penting, karena Rovers perlu menghasilkan momentum setelah hasil buruk di musim lalu membuat mereka kehilangan tempat di babak playoff.

James Morris mungkin akan mempertahankan posisinya sebagai bek kiri untuk pertandingan hari Minggu, dan Ismael berharap pengunduran dirinya saat melawan Stoke karena kram.

Namun, perubahan bisa dilakukan di lini tengah dan serangan, Ismael Kone, Yaser Asprilla dan Giorgi Chakvetadze semuanya berusaha mencari peluang.

Jika penyerang Kalmar Mileta Rajovic terdaftar tepat waktu, dia bisa mengambil tempatnya di bangku cadangan.

Dengan Harry Pickering diskors untuk Blackburn, Callum Brittain akan bermain sebagai bek kanan, dengan Joe Rankin-Costello beralih ke kiri.

Baik Sam Gallagher atau Niall Ennis bisa menyerang di depan Harry Leonard, yang belum mencetak gol sejak akhir pekan pembukaan musim ini.(*)

Prediksi susunan Watford vs Blackburn

Watford : Bachmann; Andrews, Porteous, Hoedt, Morris; Louza, Livermore, Asprilla; Sema, Bayo, Chakvetadze

Blackburn : Pears; Brittain, Carter, Hyam, Rankin-Costello; Travis, Wharton; Hedges, Szmodics, Dolan; Leonard

Prediksi Skor Watford vs Blackburn: 2-1