Prediksi Yverdon vs Servette, Liga Swiss 26 Agustus 2023

oleh -17 Dilihat
Prediksi Yverdon vs Servette, Liga Swiss 26 Agustus 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Yverdon vs Servette, FC Yverdon-Sports akan menghadapi tim tamu Servette FC di Stade Municipal Yverdon dalam pertandingan Liga Super pada hari Sabtu.

FC Yverdon-Sports berharap untuk menang lagi setelah sukses 0-9 di Piala Swiss melawan Haute-Gruyère.

Untuk FC Yverdon-Sports, gol dicetak oleh Aymen Mahious (5′, 21′, 34′, 38′), Mihael Klepač (11′) dan Ricardo Alves (90′).

Pertandingan dengan FC Yverdon-Sports terbukti menjadi pertemuan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyak mencetak gol menjadi ciri khasnya. Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, total 27 gol telah dicetak untuk gabungan kedua tim (dengan rata-rata 4,5 gol per pertandingan) dengan 16 di antaranya berasal dari FC Yverdon-Sports.

Servette FC akan datang ke pertandingan ini setelah menang 0-8 di Piala Swiss untuk mengalahkan Meyrin di pertandingan sebelumnya.

Untuk Servette FC, pencetak golnya adalah Enzo Crivelli (18′), Boubacar Fofana (41′), Hussayn Touati (63′, 82′, 84′, 89′), Timothé Cognat (85′) dan Jérémy Guillemenot (90′) .

Selama enam pertandingan sebelumnya, Servette FC telah mengantongi total 14 gol. Servette FC juga mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Dalam kurun waktu tersebut, bek mereka telah melihat 7 gol yang dicetak oleh lawannya. Kami harus mencari tahu apakah tren itu dapat dipertahankan pada pertandingan berikutnya.

Menjelang pertandingan ini, Servette FC tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan liga terakhirnya di laga tandang.

Melihat pertemuan head-to-head terakhir mereka pada 20/08/1999 menunjukkan bahwa FC Yverdon-Sports telah memenangkan 2 pertandingan ini & Servette FC 4, dengan jumlah hasil seri adalah 0.

Secara keseluruhan, 18 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 6 di antaranya untuk Yverdon dan 12 diciptakan oleh Les Grenats. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3.

Bos FC Yverdon-Sports Marco Schällibaum tidak memiliki kekhawatiran kebugaran menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Manajer Servette FC René Weiler saat ini harus menghadapi berkurangnya pilihan tim. Alexis Antunes (Cedera Tidak Diketahui), Alexander Lyng (Cedera Tidak Diketahui), Keigo Tsunemoto (Cedera Tidak Diketahui), Jérémy Frick (Cedera Tidak Diketahui) dan Théo Magnin (Cedera Tidak Diketahui) tidak dapat dipertimbangkan.

Kami cenderung berpikir bahwa FC Yverdon-Sports cukup berbahaya untuk mencetak gol melawan lineup Servette FC ini, meskipun satu gol saja tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan jarak dekat dengan kemenangan 1-2 untuk Servette FC di akhir pertandingan ini. Mengharapkannya menjadi sangat kompetitif.(*)

Prediksi Skor Yverdon vs Servette: 1-2

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions