Prediksi Adana vs Istanbul Basaksehir, Liga Turkey 26 Mei 2024

oleh -252 Dilihat
Adana vs Istanbul Basaksehir

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Adana vs Istanbul Basaksehir dalam laga Liga Turkey , Adana Demirspor dan Istanbul Basaksehir mengakhiri kampanye Super Lig Turki 2023-24 mereka ketika mereka bertanding di Stadion Adana Baru pada hari Minggu.

Sementara tim tuan rumah akan puas dengan hasil yang mengecewakan di paruh bawah, Grey Owls akan memasuki akhir pekan dengan tujuan meraih kemenangan tandang ketiga berturut-turut dan mengamankan sepakbola Eropa.

Performa buruk Adana Demirspor di akhir musim berlanjut Jumat lalu saat mereka kalah 2-1 melawan Antalyaspor ketika kedua tim bertanding di Stadion New Antalya.

Setelah tertinggal berkat gol bunuh diri Steven Mendoza di babak pertama, Abat Aimbetov mencetak gol pada menit ke-65 untuk menyamakan kedudukan bagi tim tamu, tetapi Mert Yilmaz mencetak gol penting sembilan menit kemudian untuk memberi Scorpions tiga poin.

Sebelumnya, pasukan Hikmet Karaman mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan mereka pada tanggal 4 Mei, ketika mereka mengalahkan Istanbulspor 1-0 di Istanbul, satu minggu sebelum jatuh kembali ke bumi dalam kekalahan telak 6-1 di tangan Gaziantep.

Dengan kekalahan pekan lalu melawan Antalyaspor, Adana Demirspor kini menjalani tiga pertandingan kandang berturut-turut tanpa kemenangan, meraih satu poin dari kemungkinan sembilan, dan hanya memenangkan dua dari 10 pertandingan kandang mereka sejak pergantian tahun.

Blue Lightnings telah mengumpulkan 44 poin dari 37 pertandingan Super Lig untuk duduk di urutan ke-11 dalam tabel liga, empat poin di belakang Antalyaspor yang berada di posisi ke-10 menjelang pertandingan terakhir.

Di sisi lain, upaya Istanbul Basaksehir untuk mendapatkan tempat di Liga Europa berakhir akhir pekan lalu ketika mereka menderita kekalahan 2-1 melawan Trabzonspor di Stadion Fatih Terim.

Striker Nigeria Paul Onuachu menjadi berita utama saat ia mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut tepat menjelang turun minum untuk memberikan kemenangan penting bagi Badai Laut Hitam dan menjamin mereka finis di posisi ketiga.

Pasukan Cagdas Atan telah memenangkan masing-masing dari lima pertandingan liga sebelumnya, mencetak 12 gol dan menjaga dua clean sheet, dan tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan berturut-turut di semua kompetisi, mengklaim tujuh kemenangan dan satu hasil imbang sejak kekalahan 2-1 di Ankaragucu pada bulan Maret.

Setelah gagal finis di tempat kualifikasi Eropa musim lalu, Adana Demirspor telah meraih 17 kemenangan dan tujuh hasil imbang dalam kampanye yang solid untuk duduk di urutan keempat dalam tabel liga, dua poin di atas Besiktas yang berada di posisi kelima dan berada di luar kualifikasi Liga Conference. titik.

The Grey Owls akan berusaha keras untuk meraih hasil yang diinginkan akhir pekan ini dan menghindari patah hati di hari terakhir saat mereka menghadapi tim Demirspor yang gagal memenangkan delapan dari sembilan pertemuan terakhir mereka, kalah enam kali dan dua kali seri sejak November 2013.

Adana Demirspor tetap tanpa kiper berusia 26 tahun Vedat Karakus, yang absen dalam enam pertandingan terakhir sejak cedera paha saat melawan Fenerbahce pada 3 April.

Mario Balotelli akan menjalani skorsing kedua dari tiga pertandingannya setelah mendapat kartu merah melawan Gaziantep pada 12 Mei dan striker veteran itu juga akan absen pada akhir musim.

Aimbetov masuk dari bangku cadangan untuk membuka rekening golnya untuk Blue Lightnings melawan Antalyaspor terakhir kali dan striker berusia 28 tahun itu harus mendapatkan penghargaan dengan start ketiganya sejak bergabung dengan klub pada bulan Februari.

Sementara itu, bek Istanbul Basaksehir Efe Arda Koyuncu saat ini sedang dalam masa pemulihan dari cedera ACL dan pemain berusia 18 tahun itu absen untuk pertandingan hari Minggu.

Dia bergabung dalam tabel cedera klub dengan gelandang Polandia Patryk Szysz, yang terus absen lama setelah mengalami cedera lutut parah pada Mei 2023.

Setelah hasil mengecewakan melawan Trabzonspor, Istanbul Basaksehir akan berusaha menutup musim dengan baik dan mengamankan tempat di Liga Conference. Meskipun kami memperkirakan tuan rumah akan memberikan perlawanan, kami berharap tim tamu akan meraih tiga poin.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Adana vs Istanbul Basaksehir

Adana : Makhammadaliev; Cokcalis, Burak, Gravillon, Atal; Michut, Maestro: Mendoza, Aydogan, Tokoz; Alioui

Istanbul Basaksehir : Sengezer; Lima, Ergun, Opoku, Sahiner; Ozkan, Duarte; Piatek, Turuc, Kemen; Davidson

Prediksi Skor Adana vs Istanbul Basaksehir : 1-1