Prediksi Burgos vs Tenerife, Segunda Spanyol 26 Mei 2024

oleh -289 Dilihat
Burgos vs Tenerife, Segunda

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Burgos vs Tenerife dalam lanjutan laga Segunda Spanyol, Tenerife akan tiba di Estadio Municipal de El Plantío pada hari Minggu untuk pertemuan La Liga 2 dengan tuan rumah Burgos.

Burgos mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kekalahan 1-0 di La Liga 2 terakhir kali dari FC Andorra.

Jon Karrikaburu (94′) menjadi pencetak gol FC Andorra.

Jarang sekali dalam beberapa waktu terakhir ini Burgos tidak kebobolan. Fakta menunjukkan bahwa pertahanan Burgos telah ditembus dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol selama waktu tersebut.

Setelah terakhir kali merasakan kekalahan dari Amorebieta di laga La Liga 2, Tenerife dan pendukung tandangnya akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Iker Unzueta (50′) mencetak gol untuk Amorebieta.

Selama 6 dari enam pertandingan terakhir yang melibatkan Tenerife, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan lawannya relatif sedikit. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan selama periode tersebut hanya 1,17, dengan rata-rata gol untuk Tenerife setara dengan 0,5. Menarik untuk mengetahui apakah tren tersebut dapat dipertahankan pada pertandingan berikutnya atau tidak.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan kedua tim ini adalah pertandingan La Liga 2 hari ke-10 pada 08/10/2023 yang berakhir dengan skor di Tenerife 2-1 Burgos.

Hari itu, Tenerife berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Roberto López (64′) dan Enric Gallego (69′).

Burgos melepaskan 14 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Curro Sánchez (77′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Álvaro Moreno Aragón.

Manajer Burgos Bolo Pérez Alonso tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

Tampaknya Burgos akan menggunakan sistem 4-4-2 untuk pertandingan ini, memulai babak pertama dengan José Antonio Caro, Borja González, Aitor Córdoba, Unai Elgezabal, Anderson Arroyo, Álex Sancris, Miguel Angel Atienza, Jhonathan Montiel, Daniel Ojeda, Curro Sanchez dan Fernando Niño.

Berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Tenerife Asier Garitano tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali untuk pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Tenerife tampaknya paling mungkin memilih sistem 4-4-2, dengan memilih Tomeu Nadal, Jérémy Mellot, Sergio Gonzalez, Loïc Williams, Aitor Buñuel, Roberto López, Aitor Sanz, Alex Corredera, Nacho Martínez, Enric Gallego dan Angel Rodriguez.

Kami berpandangan bahwa Tenerife akan berhasil mencatatkan skor melawan tim Burgos ini yang seharusnya menang dan kemungkinan besar tidak kebobolan.

Oleh karena itu, kami memperkirakan pertarungan yang bagus dengan kemenangan 1-0 untuk Burgos saat peluit panjang dibunyikan. .(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Burgos vs Tenerife: 1-0