Prediksi Buriram vs Khonkaen, Liga Thailand 26 Mei 2024

oleh -234 Dilihat
Buriram vs Khonkaen

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Buriram vs Khonkaen dalam lanjutan laga Liga Thailand , Khon Kaen United akan menjadi tamu di Chang Arena pada hari Minggu untuk pertandingan T1 Liga Thailand dengan tuan rumah Buriram United.

Buriram United berharap bisa mengulangi hasil terakhirnya, menyusul kemenangan 0-2 Liga Thailand T1 melawan Uthai Thani.

Hasil terbaru mereka menunjukkan fakta bahwa upaya besar telah dilakukan oleh pertahanan Buriram United. Buriram United menjaganya dengan ketat, melihat jumlah total gol yang tercipta selama 6 pertandingan terakhir mereka adalah 3.

Khon Kaen United menuju pertandingan tersebut setelah menang 5-1 di Liga Thailand T1 dengan mengalahkan Sukhothai di pertandingan terbaru mereka.

Khon Kaen United telah menjadi ancaman menjelang pertemuan ini, mencetak 13 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Hal ini tidak menutupi fakta bahwa Khon Kaen United mengalami kebocoran di lini belakang, karena juga kebobolan dalam 6 pertandingan yang sama. Namun, pola seperti itu tidak dapat dipertahankan di sini.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Thailand T1 hari 1 pada 12/08/2023 yang berakhir dengan skor di Khon Kaen United 0-0 Buriram United.

Bos Buriram United Arthur Papas akan senang karena tidak ada kekhawatiran kebugaran untuk datang ke pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera dapat dipilih. Haris Vuckic tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Berkat skuad yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih, bos Khon Kaen United tidak memiliki masalah kebugaran apa pun untuk memasuki pertandingan ini.

Menurut kami, Buriram United bisa dan harus tetap memegang kendali dalam jangka waktu yang lama dan harus mampu mengkonversi beberapa peluang yang mereka ciptakan.

Sebaliknya, Khon Kaen United mungkin akan kesulitan mencetak gol, namun kita bisa melihat mereka berhasil mencetak gol.

Oleh karena itu, kami berharap untuk melihat margin 3-1 untuk Buriram United saat peluit panjang dibunyikan.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Buriram vs Khonkaen: 3-1