Prediksi Ratchaburi vs Prachuap , Liga Thailand 26 Mei 2024

oleh -227 Dilihat
Ratchaburi vs Prachuap

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Ratchaburi vs Prachuap dalam lanjutan laga Liga Thailand, PT Prachuap melakukan perjalanan ke Stadion Mitr Phol pada hari Minggu untuk pertandingan T1 Liga Thailand dengan tim tuan rumah Ratchaburi Mitr Phol.

Ratchaburi Mitr Phol memasuki pertandingan ini setelah hasil imbang 2-2 Liga Thailand T1 melawan Port.

Jarang sekali dalam beberapa pertandingan terakhir Ratchaburi Mitr Phol menunjukkan pertahanan yang kuat. Faktanya, pertahanan Ratchaburi Mitr Phol telah ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol selama waktu itu. Namun, tren seperti itu mungkin tidak akan berlanjut di game ini.

PT Prachuap akan datang ke pertemuan tersebut menyusul kemenangan 1-0 Liga Thailand T1 melawan Chiangrai United di pertandingan sebelumnya.

Dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir yang melibatkan PT Prachuap, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan lawannya relatif rendah. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan dalam periode tersebut hanya 1,5, dengan rata-rata gol The Killer Wasps adalah 1.

Melihat pertemuan head to head sebelumnya pada 24/02/2021, tidak banyak yang membedakan klub dengan Ratchaburi Mitr Phol memenangkan 2 pertandingan tersebut, PT Prachuap 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

Total gabungan 14 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 9 di antaranya untuk The Dragons dan 5 diciptakan oleh The Killer Wasps. Itu berarti rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,33.

Bentrokan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Thailand T1 hari 1 pada 13/08/2023 dan skor berakhir PT Prachuap 1-0 Ratchaburi Mitr Phol.

Manajer Ratchaburi Mitr Phol Somchai Maiwilai akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Dengan skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos PT Prachuap Thawatchai Damrong-Ongtrakul tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini. Pawee Tanthatemee tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Kami berpandangan bahwa PT Prachuap mempunyai cukup peluang untuk mencetak gol melawan tim Ratchaburi Mitr Phol ini, meskipun hal itu mungkin tidak akan mencegah mereka kebobolan beberapa kali di sisi lain.

Kami mengantisipasi pertandingan yang ketat dengan kemenangan 2-1 untuk Ratchaburi Mitr Phol di waktu penuh. Kita harus melihat apa yang terjadi.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Ratchaburi vs Prachuap : 2-1