Prediksi Real Oviedo vs Andorra, Segunda Spanyol 26 Mei 2024

oleh -277 Dilihat
Prediksi Andorra vs Oviedo, Segunda Spanyol 18 September 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Real Oviedo vs Andorra dalam lanjutan laga Segunda Spanyol, Real Oviedo menjamu FC Andorra yang berkunjung di Estadio Carlos Tartiere dalam pertandingan La Liga 2 pada hari Minggu.

Real Oviedo berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 2-1 di La Liga 2 di pertandingan sebelumnya melawan Espanyol.

Dalam pertandingan itu, Real Oviedo menguasai 57% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Real Oviedo adalah Oier Luengo (23′). Di sisi lain, Espanyol melepaskan 10 tembakan tepat sasaran dan 2 tepat sasaran. Martin Braithwaite (32′) dan Leandro Cabrera (63′) mencetak gol untuk Espanyol.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicetak selama 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Real Oviedo menjadi pesertanya. Mengenai pembagian gol selama periode ini, tim lawan mencetak agregat 6 sementara Real Oviedo mendapat 5 gol.

FC Andorra menuju pertandingan setelah menang 1-0 di La Liga 2 dengan mengalahkan Burgos di pertandingan sebelumnya.

Satu-satunya pencetak gol FC Andorra adalah Jon Karrikaburu (94′).

Selama 5 dari enam pertandingan sebelumnya yang menampilkan FC Andorra, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan lawannya sangat rendah. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan pada periode tersebut hanya 2,5, dengan rata-rata gol FC Andorra berada di angka 0,83. Namun demikian, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren seperti itu dapat dipertahankan di pertandingan ini atau tidak.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan La Liga 2 hari ke-6 pada 18/09/2023 yang berakhir dengan skor di FC Andorra 1-0 Real Oviedo.

Dalam pertandingan tersebut, FC Andorra berhasil menguasai 64% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Julen Lobete (81′).

Di sisi lain, Real Oviedo mencatatkan 6 tembakan tepat sasaran dan 2 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Oliver De La Fuente Ramos.

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Real Oviedo, Luis Carrión, dari skuad yang seharusnya lengkap. Rodri Tarín (Artroskopi) tidak dapat diperdebatkan.

Menurut kami, Carbayones harus menggunakan sistem 4-2-3-1 dalam pertandingan tersebut, dengan memanfaatkan Leo Román, V. Álvarez Rozada, Oier Luengo, Dani Calvo, Carlos Pomares, Jaime Seoane, Luismi, Masca, Santiago Cazorla, Borja Sánchez dan Alexandre Alemão.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos FC Andorra Ferran Costa tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Ada peluang bagus bahwa FC Andorra tampaknya akan memulai pertandingan dengan sistem 4-3-3, mulai dari Kevin Nicolás Ratti, Álex Pastor, Adrià Vilanova, Diego González, Martí Vilà, Ruben Bover, Sergi Samper, Sergio Molina, Julen Lobete , Aurélien Scheidler dan Ivan Gil.

Kami berpendapat bahwa Real Oviedo memiliki kemampuan untuk menciptakan banyak peluang dan tembakan tepat sasaran.

Namun, FC Andorra akan kesulitan untuk mencetak gol meskipun kami rasa mereka juga bisa mencetak gol setidaknya sekali di sini.

Tip kami adalah margin 3-1 yang nyaman untuk Real Oviedo pada waktu penuh.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Real Oviedo vs Andorra: 3-1