Prediksi Santander vs Zaragoza, Segunda Spanyol 26 Mei 2024

oleh -273 Dilihat
antander vs Zaragoza, Segunda

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Santander vs Zaragoza dalam lanjutan laga Segunda Spanyol, Real Zaragoza akan menjadi tamu di Campos de Sport de El Sardinero pada hari Minggu untuk pertandingan La Liga 2 melawan tim tuan rumah Racing de Santander.

Racing de Santander akan mencari hasil ulangan kemenangan 0-3 La Liga 2 versus SD Huesca.

Gol Racing de Santander dicetak oleh Juan Carlos Arana (50′) dan Ekain Zenitagoia (96′). Juanjo Nieto (Gol bunuh diri 37′) menjadi pencetak gol SD Huesca.

Hasil terbaru mereka menunjukkan fakta bahwa ini adalah waktu yang tepat bagi lini belakang Racing de Santander. Racing de Santander sangat pelit, melihat jumlah gol yang masuk ke gawang mereka selama enam pertandingan terakhir mereka adalah 4. Kami akan mencari tahu apakah tren itu akan dilanjutkan di sini.

Pada laga sebelumnya, Real Zaragoza bermain imbang 2-2 pada laga La Liga 2 melawan Racing Ferrol.

Dalam pertandingan tersebut, Real Zaragoza berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Real Zaragoza, pencetak golnya adalah Adrian Liso Lahoz (4′) dan Sergi Enrich (93′). Di sisi lain, Racing Ferrol melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Álvaro Giménez (48′, 57′) adalah pencetak gol Racing Ferrol.

Real Zaragoza telah menyerang dengan baik menjelang pertemuan ini, mencetak 7 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Hal ini tidak menutupi fakta bahwa Real Zaragoza juga dapat meningkatkan pertahanannya setelah kebobolan dalam 6 pertandingan yang sama.

Melihat bentrokan head-to-head mereka sebelumnya pada 22/03/2015 menunjukkan bahwa Racing de Santander telah memenangkan 1 kali & Real Zaragoza 3, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 2.

Total gabungan 16 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 5 gol dari Los Racinguistas dan 11 gol milik Blanquillos. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 2,67.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan La Liga 2 hari ke-6 pada 15/09/2023 dengan skor akhir adalah Real Zaragoza 1-1 Racing de Santander.

Pada kesempatan itu, Real Zaragoza berhasil menguasai 64% penguasaan bola dan 6 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah German Valera (45′).

Racing de Santander melakukan 12 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Clément Grenier (40′) menjadi pencetak golnya.

Wasitnya adalah José Luis Guzmán Mansilla.

Manajer Racing de Santander José Alberto López memiliki pemain yang lengkap, tanpa masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena grup yang dapat dipilih sepenuhnya bebas cedera.

Menurut kami, Los Racinguistas kemungkinan akan menggunakan formasi 4-2-3-1, memulai babak pertama dengan Jokin Ezkieta, D. F. Fernández, Manu Hernando, Germán Sánchez, Saúl García, Iván Morante, Aritz Aldasoro, Jordi Mboula, Iñigo Vicente , Lago Júnior dan Juan Carlos Arana.

Manajer Real Zaragoza Víctor Fernández harus memilih dari skuad yang memiliki masalah kebugaran. Andrés Borge (Ligamen lutut robek), Francho Serrano (Cedera punggung) dan Raúl Guti (Robek tendon patela parsial) akan absen dalam pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Blanquillos mungkin memulai permainan dengan formasi 4-4-2, memilih Cristian Alvarez, Fran Gámez, Alejandro Frances, Jair Amador, Akim Zedadka, Víctor Mollejo, Lucas Terrer, Jaume Grau, Maikel Mesa, Ivan Azón dan Adrian Liso.

Real Zaragoza mungkin memiliki pekerjaan yang sulit untuk mendobrak tim Racing de Santander yang menurut kami harus mendapatkan gol penting untuk memenangkannya.

Oleh karena itu, kami melihat persaingan yang sangat seimbang dengan margin kemenangan 1-0 untuk Racing de Santander pada waktu penuh..(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Santander vs Zaragoza: 1-0