Prediksi Sporting Gijon vs Eibar, Segunda Spanyol 26 Mei 2024

oleh -267 Dilihat
Eibar vs Sporting Gijon

ATJEHDAILY.ID Prediksi Sporting Gijon vs Eibar dalam lanjutan laga Segunda Spanyol, Sporting Gijón akan bertarung melawan tim tamu Eibar di Estadio El Molinón-Enrique Castro dalam pertandingan La Liga 2 pada hari Minggu.

Sporting Gijón akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-1 di La Liga 2 terakhir kali dari Leganés.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Sporting Gijón adalah Guille Rosas (53′). Miguel de la Fuente (17′) dan Seydouba Cissé (77′) mencetak gol untuk Leganés.

Sporting Gijón asuhan Miguel Ángel Ramírez telah mencapai target sebanyak 8 kali dalam setengah lusin pertandingan sebelumnya. Sebaliknya, jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka di pertandingan yang sama berjumlah 9.

Eibar akan memasuki pertandingan ini setelah kemenangan 1-0 La Liga 2 vs FC Cartagena di pertandingan terakhir mereka.

Pada laga tersebut, Eibar menguasai 48% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Eibar adalah Stoichkov (10′). Di sisi lain, Cartagena mendapat 6 tembakan tepat sasaran dan 1 tepat sasaran.

Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, Eibar telah mengumpulkan 13 gol. Eibar juga selalu mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Dalam kurun waktu tersebut, mereka telah melihat 4 gol ke gawang mereka. Bagaimanapun, waktu akan menentukan apakah tren itu akan dipertahankan di pertandingan berikutnya atau tidak.

Menjelang pertemuan ini, Eibar belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Pemeriksaan pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 12/06/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Sporting Gijón telah memenangkan 1 pertandingan ini dan Eibar 2, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 3 kali.

Sebanyak 18 gol dibagikan kedua klub dalam pertandingan tersebut, 9 gol untuk Rojiblancos dan 9 gol dicetak oleh Armeros. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 3.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan kedua tim adalah pertandingan La Liga 2 hari ke-21 pada 20/12/2023 yang berakhir dengan skor di Eibar 1-1 Sporting Gijón.

Dalam laga tersebut, Eibar berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Ager Aketxe (66′).

Sporting Gijón melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Campuzano (22′) menjadi pencetak golnya.

Pertandingan ini dipimpin oleh Rafael Sánchez López.

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Sporting Gijón Miguel Ángel Ramírez dari grup yang seharusnya lengkap. Víctor Campuzano (Cedera otot) tidak masuk dalam daftar pemain.

Menurut pendapat kami, Rojiblancos mungkin akan menggunakan sistem 4-4-2, memulai babak pertama dengan Rubén Yáñez, Guille Rosas, Carlos Izquierdoz, Diego Sánchez, José Angel, Haissem Hassan, Nacho Méndez, Rober Pier, Fran Villalba, Juan Ferney Otero dan Mario González.

Karena tim yang sepenuhnya sehat siap berangkat, manajer Eibar Joseba Etxeberria tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Ada kemungkinan besar Armeros akan menggunakan formasi 4-2-3-1, memilih Luca Zidane, Á. T. Sacristán, Juan Berrocal, A. Zabala Arbilla, Cristian Gutiérrez, Unai Vencedor, Matheus Pereira, Ager Aketxe, Mario Soriano, Stoichkov dan Sergio León Limones.

Eibar dan Sporting Gijón mungkin akan kesulitan mencetak gol di sini.

Kita lihat saja nanti, tapi ini bisa saja berakhir imbang. Oleh karena itu, kami berpikir skornya akan menjadi 0-0 di akhir 90 menit..(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Sporting Gijon vs Eibar: 0-0