Prediksi Sukhothai vs Lamphun Warrior, Liga Thailand 26 Mei 2024

oleh -224 Dilihat
Sukhothai vs Lamphun Warrior

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Sukhothai vs Lamphun Warrior dalam lanjutan laga Liga Thailand, Lamphun Warriors akan menjadi tamu di Stadion Thung Thalay Luang pada hari Minggu untuk pertandingan T1 Liga Thailand dengan tim tuan rumah Sukhothai.

Sukhothai tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 5-1 di T1 Liga Thailand di pertandingan sebelumnya melawan Khon Kaen United.

Pertandingan melawan Sukhothai biasanya menjadi pertandingan yang meriah akhir-akhir ini dengan banyaknya aksi di mulut gawang yang menjadi ciri khasnya. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, total 24 gol telah tercipta untuk kedua tim jika digabungkan (rata-rata 4 gol per pertandingan) dengan 8 di antaranya berasal dari Sukhothai. Meski begitu, waktu akan menentukan apakah pola itu akan berlanjut di pertandingan berikutnya.

Pada pertandingan sebelumnya, Lamphun Warriors bermain imbang 2-2 dalam pertandingan T1 Liga Thailand dengan Trat.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Lamphun Warriors telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawannya mencetak 13 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Lamphun Warriors tentu bisa tampil lebih baik.

Laga liga sebelumnya antara keduanya adalah laga Thai League T1 day 1 pada 14/08/2023 yang berakhir dengan skor Lamphun Warriors 1-2 Sukhothai.

Manajer Sukhothai Pairoj Borwonwatanadilok tidak memiliki masalah kebugaran apa pun untuk datang ke pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar bebas cedera yang siap berangkat.

Dengan skuad yang benar-benar bebas cedera yang dapat dipilih, bos Lamphun Warriors tidak memiliki masalah kebugaran apa pun untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini. Pemain yang menjalani larangan dan karena itu tidak memenuhi syarat untuk bermain adalah Natithorn Inntranon dan Thanathorn Namchan.

Kami cenderung berpikir bahwa Lamphun Warriors dan Sukhothai sama-sama bisa mencetak gol dalam pertandingan yang tampak bagus, dengan sedikit perbedaan antara kedua tim.

Hasil imbang sangat mungkin terjadi, karena kami memperkirakan hanya akan ada sedikit perbedaan di antara keduanya. Itu sebabnya kami memperkirakan skor imbang 1-1 setelah 90 menit.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Sukhothai vs Lamphun Warrior : 1-1