Prediksi Valladolid vs Villarreal B, Segunda Spanyol 26 Mei 2024

oleh -263 Dilihat
Prediksi Villarreal B vs Valladolid , Segunda Spanyol 19 Desember 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Valladolid vs Villarreal B dalam lanjutan laga Segunda Spanyol, Villarreal CF B tiba di Estadio José Zorrilla pada hari Minggu untuk pertemuan La Liga 2 dengan tim tuan rumah Real Valladolid.

Real Valladolid memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di La Liga 2 melawan AD Alcorcón.

Dalam laga tersebut, Real Valladolid berhasil menguasai 0% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Real Valladolid adalah Álvaro Negredo (66′). Di sisi lain, Alcorcon melepaskan 16 tembakan ke gawang dan 9 tepat sasaran. Fede Vico (14′) menjadi pencetak gol AD ​​Alcorcón.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir yang melibatkan Real Valladolid. Mengenai atribusi gol selama periode ini, tim lawan mencetak agregat 1 sementara Real Valladolid mendapat 7. Mari kita lihat apakah tren itu bisa dilanjutkan di sini atau tidak.

Menjelang pertemuan ini, Real Valladolid tidak terkalahkan dalam 9 pertandingan liga terakhir mereka di kandang. Mereka sangat tangguh di sini.

Pada pertandingan sebelumnya, Villarreal CF B bermain imbang 2-2 di pertandingan La Liga 2 dengan Albacete.

Dalam laga tersebut, Villarreal CF B berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 25 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Villarreal CF B adalah Javi Ontiveros (24′, 55′). Untuk lawannya, Albacete Balompie melakukan 8 percobaan tepat sasaran dengan 7 diantaranya tepat sasaran. Cristian Glauder (26′) dan Juanma García (28′) mencetak gol untuk Albacete.

Kecenderungan setidaknya satu tim tidak berhasil mencetak gol dalam pertandingan yang melibatkan Villarreal CF B menjadi cukup konsisten akhir-akhir ini. Meneliti enam pertandingan terakhir mereka mengungkapkan bahwa itu telah terjadi 5 kali. Dalam bentrokan tersebut, tim lawan telah mencetak total 8 gol dan Villarreal CF B telah mencetak 6 gol.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim ini adalah pertandingan La Liga 2 hari ke-20 pada 18/12/2023 yang berakhir dengan Villarreal CF B 1-0 Real Valladolid.

Saat itu, Villarreal CF B memiliki 36% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Álex Forés (22′).

Real Valladolid melepaskan 17 tembakan ke gawang dan 5 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Raúl Martín González Francés.

Bos Real Valladolid Paulo Pezzolano akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Kemungkinan besar, Pucela mungkin akan menggunakan formasi 4-3-3 untuk formasi kali ini yang menampilkan Jordi Masip, Luis Pérez, Javi Sánchez, César Tárrega, Sergio Escudero, Víctor Meseguer, Lucas Oliveira, Monchu, Raúl Moro, Alvaro Negredo dan Ivan Sanchez .

Dari sebagian besar skuad yang tersedia, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh bos Villarreal CF B, Miguel Álvarez. Hugo Pérez (cedera ligamen cruciatum) absen untuk pertandingan ini.

Kami yakin Villarreal CF B dapat memutuskan untuk menggunakan formasi 4-4-2, mulai dari Iker Álvarez, Adrià Altimira, Carlos Romero, Jorge Pascual, Dani Tasende, Aitor Gelardo, Pau Navarro, Rodrigo Alonso, Dani Requena, Diego Collado dan Javier Ontiveros.

Kami berpendapat bahwa Real Valladolid mempunyai kemampuan untuk menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol lebih dari satu kali dan mungkin tidak kebobolan ketika mereka menghadapi Villarreal CF B, yang mungkin akan kesulitan mencetak gol sendiri.

Oleh karena itu, kami berpikir bahwa margin kemenangan 2-0 akan terkendali untuk Real Valladolid di akhir pertandingan.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Valladolid vs Villarreal B: 2-0