Prediksi America Mineiro vs Sao Paulo, Liga Brazil 28 Agustus 2023

oleh -23 Dilihat
Prediksi America Mineiro vs Sao Paulo, Liga Brazil 28 Agustus 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi America Mineiro vs Sao Paulo, América Mineiro akan melawan tim tamu São Paulo di Estádio Raimundo Sampaio dalam pertandingan Serie A pada hari Minggu.

América Mineiro menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 1-3 di Copa Sudamericana di pertandingan sebelumnya melawan Fortaleza.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari América Mineiro adalah Gonzalo Mastriani (69′). Guilherme (15′, 41′) dan Tomás Pochettino (21′) mencetak gol untuk Fortaleza.

América Mineiro memang bukan yang terbaik dalam menghentikan lawannya akhir-akhir ini, namun mereka juga telah berbuat cukup banyak untuk mengubah peluang mereka menjadi gol. Analisis dari 6 pertandingan mereka sebelumnya menunjukkan bahwa América Mineiro telah melihat gawangnya ditembus dalam 6 pertandingan serta berhasil mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut. Namun, pola seperti itu mungkin tidak akan diterapkan pada game berikutnya.

Setelah dikalahkan di laga terakhirnya di tangan LDU Quito dalam laga Copa Sudamericana, São Paulo dan fansnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari São Paulo adalah Lucas Moura (81′). Jhojan Julio (2′) dan Renato Ibarra (25′) mencetak gol untuk LDU Quito.

Selama 5 dari enam pertandingan sebelumnya yang melibatkan São Paulo, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan lawannya relatif sedikit. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan dalam periode tersebut hanya 1,83, dengan rata-rata gol untuk Tricolor Paulista adalah 1.

Menjelang pertandingan ini, São Paulo tanpa kemenangan tandang dalam 9 pertandingan liga terakhir mereka. Lari yang buruk.

Memeriksa pertemuan head-to-head mereka sebelumnya pada 10/12/2021 menunjukkan bahwa América Mineiro telah memenangkan 1 kali dan São Paulo 4, dengan penghitungan pertandingan seri sebanyak 1.

Sebanyak 14 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 5 gol dari Coelho dan 9 gol dari Tricolor Paulista. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 2,33.

Bentrokan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari ke-2 pada 22/04/2023 yang berakhir dengan skor di São Paulo 3-0 América Mineiro.

Dalam pertandingan tersebut, São Paulo menguasai 53% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Luciano (21′), Jonathan Calleri (82′) dan Marcos Paulo (95′).

América Mineiro melakukan 22 percobaan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Wagner do Nascimento.

Manajer América Mineiro Fabián Bustos tidak memiliki masalah kebugaran apa pun untuk datang ke pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Menurut pendapat kami, Coelho tampaknya akan menggunakan sistem 4-3-3 untuk pertandingan ini bersama Matheus Cavichioli, Marcinho, Iago Maidana, Esteban Burgos, Danilo Avelar, Juninho, Javier Méndez, Emmanuel Martinez, Felipe Azevedo, Gonzalo Mastriani dan Rodrigo Varanda.

Manajer São Paulo Dorival Júnior memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus ditangani. Patryck (cedera engkel), Giuliano Galoppo (cedera lutut), Erison (cedera hamstring) dan Caio Paulista (ketegangan) belum siap untuk seleksi.

Kami yakin Tricolor Paulista kemungkinan besar akan menggunakan sistem 4-3-1-2, memulai pertandingan dengan Jandrei, Nathan Mendes, Diego Costa, Robert Arboleda, Welington, Gabriel Neves, Pablo Maia, Michel Araújo, James Rodriguez, Juan dan Luciano.

São Paulo dan América Mineiro bisa saja mencetak gol dan berakhir dengan permainan yang cukup seimbang di sini.

Mari kita lihat apa yang terjadi, tapi mungkin saja skor kami akan sama. Oleh karena itu, kami memperkirakan skor imbang 1-1 akan terjadi setelah 90 menit.(*)

Prediksi Skor America Mineiro vs Sao Paulo : 1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions