Prediksi Atlanta vs Nashville, MLS 27 Agustus 2023

oleh -22 Dilihat
Nashville vs Atlanta

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Atlanta vs Nashville, Masih memulihkan luka dari kekalahan di final Piala Liga 2023, Nashville SC mengunjungi Stadion Mercedes-Benz untuk menghadapi Atlanta United di MLS pada hari Sabtu.

Setelah gagal memenangkan satu pun dari tujuh pertemuan terakhir antara kedua tim, Five Stripes akan memasuki akhir pekan untuk mencari kemenangan atas tim tamu.

Atlanta United kembali beraksi di MLS Senin lalu saat mereka meraih kemenangan nyaman 2-0 atas Seattle Sounders ketika kedua tim bertanding di Lumen Field.

Mantan striker Celtic Giorgos Giakoumakis menampilkan performa dengan kualitas terbaik saat ia mencetak gol di kedua babak untuk membuat Sounders mengalami kekalahan ketiga berturut-turut.

Sebelumnya, Atlanta United mengalami empat kekalahan beruntun di semua kompetisi, sebuah rekor yang membuat mereka tersingkir dari babak grup Piala Liga 2023 secara mengecewakan.

Sementara pasukan Gonzalo Pineda akan berusaha untuk melanjutkan performa mereka saat melawan Seattle Sounders, pertandingan akhir pekan ini mempertemukan mereka melawan tim lawan yang tidak terkalahkan dalam tujuh pertemuan terakhir mereka, mengklaim empat kemenangan dan tiga kali seri sejak kekalahan 2-0 pada bulan Agustus. 2020.

BACA..  Prediksi Buducnost Podgorica vs Malisheva, UEFA Conference League 19 Juli 2024

Impian Nashville untuk meraih gelar Piala Liga untuk pertama kalinya berakhir Minggu lalu ketika mereka kalah adu penalti melawan tim Inter Miami yang terinspirasi Lionel Messi.

Setelah Messi mencetak golnya yang ke-10 di kompetisi tersebut untuk memecah kebuntuan pada menit ke-23, Drake Callender mencetak gol bunuh diri pada menit ke-57 untuk memaksa perpanjangan waktu, dan tanpa ada yang memisahkan kedua tim, pertandingan dilanjutkan ke adu penalti, yang dipilih oleh Heron. meraih kemenangan 10-9.

Pasukan Gary Smith kini mengalihkan perhatian mereka ke MLS, di mana mereka telah kalah lima kali dari enam pertandingan terakhir mereka, dengan kemenangan 2-0 atas DC United pada 2 Juli sebagai pengecualian.

BACA..  Prediksi Dinamo Tbilisi vs Mornar , UEFA Conference League 19 Juli 2024

Namun, setelah kampanye Piala Liga yang solid, Nashville akan kembali beraksi di liga dengan kepercayaan diri yang tinggi saat mereka berupaya memperkuat posisi mereka di paruh atas klasemen.

Dengan 38 poin dari 24 pertandingan, Boys in Gold saat ini berada di urutan keenam klasemen Wilayah Timur, memiliki poin yang sama dengan tuan rumah hari Sabtu, meski dengan satu pertandingan tersisa.

Baru saja meraih kemenangan nyaman, Pineda mungkin akan menurunkan tim awal yang serupa akhir pekan ini, dengan Brooks Lennon, Miles Robinson, Luis Abram dan Caleb Wiley sekali lagi membentuk empat bek.

Dengan dua golnya di pertandingan tersebut, Giakoumakis kini telah mencetak 12 gol dalam 18 penampilan liga dan seharusnya menjadi ujung tombak serangan Five Stripes, dengan Xande Silva dan Edwin Mosquera memberikan dukungan dari sayap.

Di lini tengah, Matheus Rossetto dan Tristan Muyumba akan menjadi poros lini tengah, sementara Thiago Almada, yang mencatatkan 18 keterlibatan gol musim ini, harus mempertahankan perannya di posisi lini tengah yang lebih maju.

BACA..  Prediksi Llapi vs Wisla Krakow, UEFA Europa League 18 Juli 2024

Bek Amerika Jack Maher melewatkan final Piala Liga melawan Inter Miami karena masalah perut tetapi bisa kembali beraksi akhir pekan ini.

Rekan bek Nick DePuy belum tampil tahun ini karena ia masih menjalani pemulihan dari cedera tendon Achilles dan tidak akan ambil bagian dalam pertandingan hari Sabtu.

Dengan 13 gol musim ini, Hany Mukhtar saat ini memimpin daftar pencetak gol MLS dan striker Jerman ini pastinya akan menjadi salah satu yang harus diwaspadai.(*)

Prediksi susunan Atlanta vs Nashville

Atlanta : Guzan; Lennon, Robinson, Abram, Wiley; Muyumba, Rossetto; Mosquera, Almada, Silva; Giakoumakis

Nashville : Willis; MacNaughton, Zimmerman, Bauer, Lovitz; Muyl, McCarty, Anunga; Leal, Mukhtar, Bunbury

Prediksi Skor Atlanta vs Nashville: 1-1