Prediksi Farense vs Chaves, Liga Portugal 27 Agustus 2023

oleh -21 Dilihat
Prediksi Farense vs Chaves, Liga Portugal 27 Agustus 2023

 

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Farense vs Chaves, Chaves bertandang ke Algarve untuk menghadapi tim promosi SC Farense pada hari Sabtu di Liga Primeira.

Kedua klub tetap tanpa poin setelah dua pertandingan pertama mereka, meski pekan lalu berimbang dengan klub-klub yang finis di posisi tiga besar musim lalu.

Hanya dalam musim kedua mereka di level ini sejak 2002, Farense belum mencatatkan awal yang paling menggembirakan.

Setelah langsung terdegradasi setelah promosi pada tahun 2020, mereka menjadi salah satu favorit untuk turun lagi.

Mengklaim promosi dengan delapan kemenangan dari delapan pertandingan terakhir mereka kini tampaknya tinggal kenangan setelah baptisan api yang menyambut mereka kembali ke papan atas.

Kekalahan mengejutkan 3-0 pada hari pembukaan di kandang melawan Casa Pia bukanlah gambaran yang diharapkan oleh manajer Jose Mota untuk timnya memulai musim ini.

Namun, perjalanan yang penuh semangat namun memilukan ke Porto membuat mereka pulang tanpa membawa apa-apa lagi, setelah gol kemenangan Ivan Marcano pada menit ke-100.

Chaves bergabung dengan Farense di zona degradasi pada tahap awal ini tetapi berada di atas lawan mereka yang akan datang dalam hal gol yang dicetak.

Disiplin yang buruk sangat merugikan kedua permainan Chaves sejauh ini, karena dua kartu kuning cepat Bruno Langa setelah 14 menit berkontribusi pada kekalahan 2-0 pada hari pembukaan di Rio Ave.

Saat tampil bagus di kandang melawan Braga akhir pekan lalu, kartu merah lainnya membuat semua kerja keras itu gagal lagi.

Chaves memimpin 2-1, disamakan kembali menjadi 2-2, tetapi kartu merah dari Ygor Nogueira membuat mereka kemudian kalah 4-2 di akhir pertandingan.

Namun mereka tidak asing dengan kartu merah, karena tiga pemain mereka juga dikeluarkan dari lapangan pada pertandingan terakhir mereka musim lalu, yang berarti lima pemain mereka dikeluarkan dari lapangan dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka.

Tidak bermain satu pun dari empat besar dalam tujuh pertandingan berikutnya memberi Chaves kesempatan untuk mengambil beberapa poin yang sangat dibutuhkan untuk menjauhkan diri dari masalah awal.

Mota akan memiliki tim penuh Farense untuk dipilih, tanpa ada kekhawatiran cedera menjelang pertandingan tersebut.

Pencetak gol terbanyak musim lalu Rui Costa mencetak gol di Porto pekan lalu dan menunjukkan performa bagus di awal musim, karena itu sudah menjadi gol ketiganya di musim ini.

Pemain baru Igor Rossi bisa tampil setelah dikontrak dari klub UEA Ittihad Kalba, dan kembali ke Portugal delapan tahun setelah dia pergi.

Sementara Chaves dapat menyambut kembalinya Langa dari skorsing, Nogueira akan menjalani larangannya sendiri menyusul kartu merahnya melawan Braga.

Leandro Sanca melakukan debutnya sebagai pemain pengganti pekan lalu setelah kedatangannya dari Spezia dan bisa terlibat lagi di sini.

Sanca mencetak dua gol dalam 14 pertandingan dengan status pinjaman di Famalicao pada paruh kedua musim lalu..(*)

Prediksi susunan Farense vs Chaves

Farense : Ricardo Velho; Pastor, Muscat, Goncalo Silva, Joao Talocha; Mattheus, Isidoro, Claudio Falcao; Belloumi, Rui Costa, Marco Matias

Chaves : Hugo Souza; Joao Correia, Bruno Rodrigues, Bruno Langa, Sandro Cruz; Benny, Paulo Victor, Nwakali, Pedro Pinho; Abass, Hernandez

Prediksi Skor Farense vs Chavese: 1-1