Prediksi Freiburg vs Werder Bremen, Bundesliga 26 Agustus 2023

oleh -21 Dilihat
Prediksi Freiburg vs Werder Bremen, Bundesliga 26 Agustus 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Freiburg vs Werder Bremen, Freiburg akan berusaha meraih dua kemenangan dari dua pertandingan ketika mereka menjamu Werder Bremen di Bundesliga pada hari Sabtu.

Tim tamu akan berharap untuk bangkit kembali dari kekalahan 4-0 mereka dari Bayern Munich pada pertandingan pembuka musim 2023-24 Jumat lalu.

Setelah finis di urutan keenam dan kelima dalam dua musim terakhir, Freiburg menyatakan bahwa mereka siap untuk menantang posisi kualifikasi Liga Champions sekali lagi kali ini dengan membuka kemenangan tandang 2-1 ke Hoffenheim.

Debutan Attila Szalai memberi tim tamu keunggulan enam menit sebelum jeda dengan mencetak gol bunuh diri, sebelum Roland Sallai menggandakan keunggulan tim asuhan Christian Streich tiga menit memasuki masa tambahan waktu babak pertama.

Mantan bek Liverpool Ozan Kabak membalaskan satu gol lima menit setelah turun minum, dengan kedua tim berusaha keras untuk menemukan gol keempat yang menentukan dalam pertandingan tersebut, yang merupakan gol yang sangat banyak tembakannya dengan Hoffenheim melakukan 22 upaya berbanding 18 upaya Freiburg.

Streich akan senang melihat timnya mempertahankan ketiga poin menjelang pertandingan yang dapat dimenangkan melawan Werder Bremen dan Stuttgart sebelum jeda internasional, dan dia akan menargetkan poin maksimal dengan pertandingan yang lebih sulit melawan Borussia Dortmund dan Eintracht Frankfurt yang akan datang pada bulan September nanti. .

Werder Bremen, di sisi lain, mendapat awal yang paling sulit di musim mereka dengan menghadapi juara bertahan Bayern pada hari pembukaan, dan mereka dikalahkan 4-0 oleh tim Bavaria dalam pertandingan yang berat sebelah.

Striker Inggris Harry Kane terinspirasi pada debutnya untuk Bayern, membantu gol pembuka Leroy Sane saat pertandingan baru berjalan empat menit, sebelum ia menyelesaikan pertandingan dengan mencetak gol pertamanya untuk klub 16 menit menjelang pertandingan usai. Sane menggandakan golnya di menit terakhir waktu normal, sebelum Mathys Tel menambah kilap kemenangan timnya empat menit kemudian.

Seperti yang diharapkan, Die Werderaner kesulitan mengancam gawang tim asuhan Thomas Tuchel, memaksa Sven Ulreich hanya melakukan satu penyelamatan dan hanya menguasai 27% penguasaan bola sepanjang pertandingan. Namun, bukan jenis pertandingan tersebut yang akan menentukan sukses atau tidaknya musim Werder Bremen.

Namun, Ole Werner mungkin khawatir dengan kemerosotan timnya secara umum, setelah hanya memenangkan dua dari 16 pertandingan liga terakhir mereka sejak awal Februari. Banyak dari hal tersebut bisa saja terjadi kecuali mengamankan kelangsungan hidup mereka di awal musim pertama mereka di Bundesliga, namun mereka tidak boleh membiarkan performa buruk seperti itu bertahan jika mereka ingin mengulanginya kali ini.

Freiburg akan tetap tanpa Nicolas Hofler untuk satu pertandingan lagi karena skorsing karena kartu merah gelandang tersebut saat melawan Wolfsburg musim lalu, yang berarti bahwa Merlin Rohl dapat menggantikannya di ruang mesin setelah tampil mengesankan melawan Hoffenheim.

Junior Adamu dan Daniel-Kofi Kyereh keduanya tetap absen karena cedera lutut, dengan Streich kemungkinan tidak akan mengubah tim pemenang. Oleh karena itu, pemain seperti Ritsu Doan, Kiliann Sildillia, dan Yannik Keitel mungkin harus puas tampil dari bangku cadangan.

Werder Bremen, sementara itu, akan bertandang tanpa Naby Keita karena cedera pangkal paha. Mantan gelandang Liverpool, yang bergabung dengan status bebas transfer selama musim panas, belum melakukan debutnya untuk klub.

Felix Agu juga kemungkinan tidak akan tampil karena kurangnya kebugaran dalam pertandingan, namun Romano Schmid dan Christian Gross berharap bisa dipanggil sejak awal jika Werner mencari lebih banyak pengalaman di lini tengah.(*)

Prediksi susunan Freiburg vs Werder Bremen

Freiburg : Atubolu; Kubler, Ginter, Lienhart, Gunter; Rohl, Eggestein; Sallai, Grifo; Gregoritsch, Holer

Werder Bremen : Pavlenka; Pieper, Veljkovic, Friedl; Weiser, Schmid, Lynen, Bittencourt, Jung; Fullkrug, Ducksch

Prediksi Skor Freiburg vs Werder Bremen: 2-1