Prediksi Mjallby vs Hammarby, Allsvenskan 27 Agustus 2023

oleh -19 Dilihat
Prediksi Mjallby vs Hammarby, Allsvenskan 27 Agustus 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Mjallby vs Hammarby, Pertandingan Allsvenskan di Strandvallen pada hari Minggu menampilkan tim tuan rumah Mjällby AIF turun ke lapangan melawan Hammarby IF.

Mjällby AIF, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan mengharapkan hasil serupa menyusul kemenangan 0-1 Svenska Cupen versus BK Olympic.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Mjällby AIF adalah Mamudo Moro (86′).

Karakteristik yang berulang dari game Mjällby AIF yang lebih baru adalah tingginya jumlah skor dengan nilai nol di dalamnya.

Dari enam pertandingan sebelumnya hingga pertandingan ini, dalam 5 pertandingan, taruhan pada kedua tim yang mencetak gol akan kalah. Meski begitu, kita tinggal mencari tahu apakah pola itu akan terulang di pertandingan ini atau tidak.

Menjelang kontes ini, Mjällby AIF belum pernah menang melawan Hammarby IF dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

Hammarby IF memasuki pertemuan ini setelah menang 0-2 Svenska Cupen untuk mengalahkan Hudiksvalls FF di pertandingan terakhir mereka.

Serangkaian penampilan yang dapat diandalkan dari unit pertahanan Hammarby IF telah melihat penghitungan ‘kebobolan’ mereka berjumlah 3 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam kurun waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 6.

Menjelang pertandingan ini, Hammarby IF belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan terakhir mereka di liga.

Memeriksa pertemuan head to head terbaru mereka pada 17/04/2021 menunjukkan kepada kita bahwa Mjällby AIF telah memenangkan 2 di antaranya & Hammarby IF 3, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Total 10 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 3 gol untuk Mjällby dan 7 gol dicetak oleh Bajen. Itu berarti rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,67.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Allsvenskan hari ke-7 pada 09/05/2023 yang berakhir dengan skor di Hammarby IF 0-0 Mjällby AIF.

Saat itu, Hammarby IF menguasai 55% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 4 diantaranya tepat sasaran.

Untuk lawannya, Mjällby AIF melakukan 7 percobaan tepat sasaran dengan 3 diantaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Granit Maqedonci.

Melihat dari segi personel, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Mjällby AIF Anders Torstensson karena sebagian besar grup masih utuh. Silas Nwankwo (Pecah Ligamen Cruciatum) absen.

Tampaknya Mjällby AIF akan memulai dengan formasi 3-5-2 dan memilih Noel Törnqvist, Noah Eile, Colin Rösler, Tom Pettersson, Herman Johansson, Arvid Brorsson, Jesper Gustavsson, Leo Walta, Adam Stahl, David Löfquist dan Max Fenger.

Bos Hammarby IF Martí Cifuentes memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Dennis Collander (Cidera Lutut) dan Jon Gudni Fjóluson (Cedera Ligamen Cruciate) tidak akan bermain di sini.

Ada kemungkinan besar Bajen memutuskan untuk bermain dalam sistem 4-3-3, dengan menggunakan Oliver Dovin, Simon Strand, Edvin Kurtulus, Mads Fenger, Anton Kralj, Nahir Besara, Loret Sadiku, Fredrik Hammar, Joel Nilsson, Jusef Erabi dan Adi Nalic.

Kami merasa bahwa Hammarby IF dan Mjällby AIF bisa saja membatalkan satu sama lain, dengan gol yang sangat mahal.

Pada tahap ini, tampaknya ada kemungkinan hasil imbang. Oleh karena itu kami mengantisipasi pertandingan yang sangat seimbang dengan hasil imbang 0-0 saat wasit meniup peluit akhir..(*)

Prediksi Skor Mjallby vs Hammarby : 0-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions