Prediksi Oita Trinita vs Vegalta, J2-League 26 Agustus 2023

oleh -23 Dilihat
Prediksi Oita Trinita vs Vegalta, J2-League 26 Agustus 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Oita Trinita vs Vegalta, Pertandingan J2 League di Resonac Dome Oita pada hari Sabtu akan menampilkan tuan rumah Oita Trinita melawan Vegalta Sendai.

Oita Trinita akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 1-0 J2 League di pertandingan sebelumnya melawan Fagiano Okayama.

Yoshitake Suzuki (57′) menjadi pencetak gol Fagiano Okayama.

Jarang terjadi dalam beberapa pertandingan terakhir di mana Oita Trinita menunjukkan kekuatan pertahanannya. Kenyataannya adalah Oita Trinita gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol dalam prosesnya. Namun, tren seperti itu belum tentu berlaku dalam game ini.

Vegalta Sendai akan memasuki pertandingan ini setelah menang 1-0 Liga J2 untuk mengalahkan Ōmiya Ardija di pertandingan terakhir mereka.

Satu-satunya nama yang masuk dalam daftar pencetak gol Vegalta Sendai adalah Ewerton (95′).

Statistik menceritakan kisahnya, dan Vegalta Sendai telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 13 gol. Secara defensif, Vegalta Sendai tidak tampil terlalu baik.

Melihat duel head to head mereka sebelumnya pada 12/06/2020, hanya ada sedikit perbedaan antara kedua tim dengan Oita Trinita memenangkan 3 pertandingan tersebut, Vegalta Sendai 3 dan 0 seri di waktu normal.

13 gol dibagikan oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 7 gol untuk Oita dan 6 diciptakan oleh Vegalta. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,17.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga J2 hari ke-12 pada 29/04/2023 yang menyelesaikan Vegalta Sendai 1-0 Oita Trinita.

Wasitnya adalah Keigo Sendachi.

Keisuke Saka (Pergelangan Kaki Terkilir), Hiroto Nakagawa (Cedera Hamstring), Yusei Yashiki (Cedera Ligamen Cruciate), Taira Shige (Cedera Ligamen Cruciate) dan Tsukasa Umesaki (Cedera Hamstring) tidak tersedia untuk pelatih Oita Trinita, Takahiro Shimotaira. Matheus Pereira tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera dapat dipilih, manajer Vegalta Sendai Akira Ito tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini. Ewerton tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Kami membayangkan Vegalta Sendai memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Oita Trinita ini, meskipun mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami mengharapkan pertemuan ketat yang diakhiri dengan kemenangan 2-1 untuk Oita Trinita di akhir pertandingan ini. Pasti menarik..(*)

Prediksi Skor Oita Trinita vs Vegalta: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions