Prediksi Sagan Tosu vs Gamba Osaka, J-League 26 Agustus 2023

oleh -16 Dilihat
Prediksi Sagan Tosu vs Gamba Osaka, J-League 26 Agustus 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Sagan Tosu vs Gamba Osaka, Pertandingan Liga J1 di Stadion Sanga oleh Kyocera pada hari Sabtu akan menampilkan tuan rumah Kyoto Sanga menyambut tamu Avispa Fukuoka.

Kyoto Sanga, yang didukung oleh hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah kemenangan 3-0 di J1 League atas Consadole Sapporo.

Pada pertandingan tersebut, Kyoto Sanga memiliki 35% penguasaan bola dan 14 percobaan tepat sasaran dengan 5 diantaranya tepat sasaran. Gol Kyoto Sanga dicetak oleh Taichi Hara (40′), Shinnosuke Fukuda (73′), dan Patric (92′). Untuk lawannya, Hokkaido Consadole Sapporo melakukan 16 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Karakteristik berulang dari pertandingan Kyoto Sanga baru-baru ini adalah jumlah hasil yang nihil.

Dari 6 pertandingan sebelumnya sebelum pertandingan ini, dalam 5 pertandingan di antaranya, taruhan pada “Kedua Tim Mencetak Skor” berarti kalah.

Menjelang kontes ini, Kyoto Sanga tidak pernah menang melawan Avispa Fukuoka dalam 4 pertandingan terakhir mereka di liga.

Setelah gagal dalam pertandingan terakhir mereka melawan Albirex Niigata di laga J1 League, Avispa Fukuoka dan fans tandangnya akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan tersebut, Avispa Fukuoka menguasai 43% penguasaan bola dan 8 percobaan tepat sasaran dengan 4 diantaranya tepat sasaran. Pencetak gol Avispa Fukuoka adalah Yota Maejima (gol bunuh diri 19′). Albirex Niigata melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Selama 5 dari enam pertandingan terakhir yang menampilkan Avispa Fukuoka, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan lawannya relatif rendah. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan dalam periode tersebut hanya 1,5, dengan jumlah rata-rata gol Avispa adalah 1,17. Meski begitu, kini kita harus menunggu apakah pola tersebut bisa dipertahankan di pertandingan berikutnya.

Menjelang pertandingan ini, Avispa Fukuoka belum pernah terkalahkan dalam 3 pertandingan tandang terakhirnya di liga.

Melihat bentrokan head to head terbaru mereka sejak 24/08/2019 menunjukkan bahwa Kyoto Sanga telah memenangkan 1 pertandingan ini dan Avispa Fukuoka 4, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

11 gol dihasilkan di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 4 di antaranya dari Kyoto dan 7 dari Avispa. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,83.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga J1 hari ke-7 pada 09/04/2023 yang berakhir Avispa Fukuoka 2-1 Kyoto Sanga.

Saat itu, Avispa Fukuoka berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Lukian (78′) dan Wellington Tanque (82′).

Kyoto Sanga melakukan 8 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Patric (56′) menjadi pencetak golnya.

Wasitnya adalah Koichiro Fukushima.

Bos Kyoto Sanga Kwi-jae Cho tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena skuadnya benar-benar sehat dan siap berangkat.

Dalam skuad dengan kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Avispa Fukuoka, Shigetoshi Hasebe. Kimiya Moriyama (Kerusakan Meniskus) tidak akan beraksi.

Kami menilai Avispa Fukuoka pasti bisa menembus pertahanan tim Kyoto Sanga ini, meski mungkin tidak akan sebanyak mereka kebobolan.

Pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sangat dekat dengan margin kemenangan 2-1 untuk Kyoto Sanga setelah 90. Seharusnya bagus. (*)

Prediksi Skor Sagan Tosu vs Gamba Osaka : 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions