Prediksi Valencia vs Osasuna, La Liga Spanyol 28 Agustus 2023

oleh -23 Dilihat
Prediksi Valencia vs Osasuna, La Liga Spanyol 28 Agustus 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Valencia vs Osasuna, Valencia bertujuan untuk melanjutkan awal 100% mereka di musim baru La Liga ketika mereka menyambut Osasuna di Mestalla pada Minggu malam.

Los Che berada di posisi ketiga klasemen, mengumpulkan enam poin dari dua pertandingan pertama mereka, sementara Osasuna saat ini berada di urutan kesembilan, setelah meraih enam poin dari dua pertandingan pembuka liga mereka pada 2023-24.

Satu-satunya hal positif bagi Valencia musim lalu adalah mereka tidak terdegradasi, dengan total 42 poin dari 38 pertandingan membuat mereka berada di peringkat 16 klasemen – posisi terakhir terburuk mereka di La Liga sejak terdegradasi dari divisi teratas pada tahun 1985 -86.

Los Che baru berhasil menambah tiga pemain baru ke skuad mereka musim panas ini, dengan Sergi Canos baru-baru ini menjadi tambahan terbaru mereka, mengikuti Cenk Ozkacar dan Pepelu ke klub.

Ada beberapa pendukung Valencia yang gugup memasuki musim baru, namun tim telah membuat awal yang sangat baik, mengalahkan Sevilla dan Las Palmas dalam dua pertandingan pertama mereka untuk mengumpulkan enam poin dari enam poin yang tersedia.

Penalti Pepelu pada menit ke-74 mengalahkan Las Palmas di Mestalla Jumat lalu, dan pelatih kepala Ruben Baraja bertujuan menjadikan stadion kandang mereka sebagai benteng musim ini.

Terlepas dari masalah mereka musim lalu, Valencia mengalahkan Osasuna di kedua pertandingan antara kedua belah pihak, termasuk kemenangan 1-0 di pertandingan serupa pada bulan Maret.

Osasuna, sementara itu, finis ketujuh di La Liga musim lalu, yang membuat mereka lolos ke babak playoff Liga Konferensi Europa.

Los Rojillos memainkan leg pertama kompetisi Eropa pada Kamis malam dan menderita kekalahan kandang 2-1 dari Club Brugge, yang berarti masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan tim pada leg kedua di Belgia minggu depan.

Pasukan Jagoba Arrasate membuka kampanye La Liga mereka dengan kemenangan 2-0 atas Celta Vigo pada 13 Agustus, namun mereka kalah 2-0 di kandang dari Athletic Bilbao di liga akhir pekan lalu, jadi ini bukan minggu yang positif bagi klub.

Osasuna akan menghadapi Valencia yang sedang dalam performa terbaiknya dan sang juara Barcelona di kedua sisi perjalanan ke Brugge, dan tim Spanyol itu akan membutuhkan penampilan spesial di leg kedua playoff Liga Konferensi Europa untuk maju ke babak penyisihan grup. kompetisi.

Tim Arrasate telah berhasil menambah empat pemain baru ke skuad mereka musim panas ini, dengan Raul Garcia yang terbesar dalam hal biaya transfer, tiba dari Real Betis dengan harga sekitar €6,5 juta (£5,6 juta).

Valencia masih akan kehilangan Alberto Mari untuk pertandingan ini, sementara Marcos de Sousa juga diperkirakan akan absen lagi karena cedera lutut.

Canos akan melakukan debutnya, tetapi pemain Spanyol itu kemungkinan tidak akan tampil sebagai starter, dengan pelatih kepala Baraja berpotensi memilih susunan pemain yang sama dengan yang turun ke lapangan saat peluit pertama berbunyi melawan Las Palmas.

Andre Almeida saat ini digunakan sebagai penyerang bersama Hugo Duro dan hal itu diperkirakan akan terjadi lagi di sini, dengan Javi Guerra kemungkinan akan tampil sebagai pemain pengganti pada tahap tertentu pertandingan.

Osasuna, sementara itu, akan kembali kehilangan Darko Brasanac karena cedera lutut jangka panjang; Ezequiel Avila juga absen menyusul kartu merahnya saat kalah dua gol dari Athletic terakhir kali.

Pelatih kepala Arrasate dapat melakukan beberapa perubahan pada tim yang dimulai pada hari Kamis melawan Club Brugge, dengan Ante Budimir dan Raul Garcia kemungkinan akan dimasukkan dalam lini serang.

Namun, sebagian besar pemain XI dari kontes Eropa akan tetap ada, dengan Aimar Oroz dan Lucas Torro kembali akan tampil di lini tengah bersama Jon Moncayola..(*)

Prediksi susunan Valencia vs Osasuna

Valencia : Mamardashvili; Correia, Paulista, Ozkacar, Gaya; Perez, Diakhaby, Pepelu, Lopez; Duro, Almeida

Osasuna : Fernandez; Pena, Catena, D Garcia, Mojica; Moncayola, Torro, Oroz; Ruben Garcia, Budimir, Raul Garcia

Prediksi Skor Valencia vs Osasuna: 1-1