Prediksi Wigan vs Barnsley, EFL League One 26 Agustus 2023

oleh -17 Dilihat
Prediksi Wigan vs Barnsley, EFL League One 26 Agustus 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Wigan vs Barnsley, Wigan akan menjamu tim tamu Barnsley di The DW Stadium dalam pertandingan League One pada hari Sabtu.

Wigan, yang melanjutkan hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah kemenangan 0-4 di League One melawan Bolton Wanderers.

Untuk Wigan Athletic, pencetak golnya adalah Charlie Wyke (12′, 75′) dan Stephen Humphrys (24′, 45′).

Hasil terbaru mereka menunjukkan bahwa ini adalah saat yang tepat bagi barisan belakang Wigan Athletic. Wigan Athletic menjaganya dengan ketat, sehingga jumlah gol yang berhasil melewati kiper mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka adalah 3.

Setelah dikalahkan di pertandingan terakhirnya di tangan Oxford United di kompetisi League One, Barnsley dan pendukung tandangnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan kali ini.

Gol Barnsley dicetak oleh Jordan Williams (Gol bunuh diri 54′) dan Devante Cole (70′). Cameron Brannagan (8′) dan Tyler Goodrham (88′) mencetak gol untuk Oxford United.

Menunjukkan keterlibatan mereka dalam pertandingan produktif, kami telah mencetak 22 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Barnsley tampil di lapangan, menghasilkan rata-rata rata-rata 3,67 gol untuk setiap pertandingan. Tim lawan telah mencapai 10 gol tersebut. Meski demikian, masih harus dilihat apakah tren seperti itu akan terus berlanjut di pertandingan berikutnya.

Sekilas tentang bentrokan head-to-head mereka sebelumnya sejak 19/12/2015 menunjukkan kepada kita bahwa Wigan telah memenangkan 2 diantaranya & Barnsley 1, dengan jumlah seri sebanyak 3.

12 gol dibagikan kedua klub pada periode ini, 6 di antaranya dari The Latics dan 6 diciptakan oleh The Tykes. Itu adalah angka rata-rata gol per pertandingan sebesar 2.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim adalah pertandingan Championship hari ke-43 pada 11/07/2020 yang berakhir dengan skor di Barnsley 0-0 Wigan Athletic.

Pada kesempatan itu, Barnsley memiliki 51% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Wigan Athletic mendapat 6 percobaan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh David Webb.

Thelo Aasgaard (Cedera Bahu) dan Jason Kerr (Cedera Ligamen Cruciate) akan absen untuk bos Wigan Shaun Maloney.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Barnsley Neill Collins tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Menurut kami, Barnsley akan kecewa jika tidak mencetak gol ke gawang Wigan Athletic ini, meski itu mungkin belum cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami memperkirakan kedua tim akan mencetak gol kemenangan 2-1 untuk Wigan Athletic pada saat wasit meniup peluit akhir. Kami berharap ini akan cukup merata..(*)

Prediksi Skor Wigan vs Barnsley: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions