Prediksi Armenia vs Siprus, Friendlies 28 Meret 2023

oleh -9 Dilihat
Prediksi Armenia vs Siprus, Friendlies 28 Meret 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Armenia vs Siprus, Armenia menjamu Siprus di Stadion Republik Vazgen Sargsyan di Yerevan pada hari Selasa untuk pertandingan persahabatan internasional, berusaha mengakhiri jeda internasional dengan catatan positif.

The Mountaineers dikalahkan 2-1 oleh Turki dalam pembukaan kualifikasi Euro 2024 mereka pada hari Sabtu.

Sebuah gol bunuh diri dari Ozan Kabak di menit kedelapan dibatalkan oleh Orkun Kokcu tepat melewati batas waktu setengah jam, sebelum Muhammed Aktürkoğlu mencetak gol kemenangan untuk Crescent Stars di pertengahan babak kedua.

Dengan hasil mengecewakan lainnya, Armenia hanya melanjutkan dari apa yang mereka tinggalkan pada tahun 2022, sementara rekor tanpa kemenangan mereka sekarang bertambah menjadi delapan pertandingan, di mana mereka kalah tujuh kali.

Pelatih kepala Oleksandr Petrakov dapat mengubah formasinya untuk pertandingan persahabatan setelah mengatur timnya untuk bermain jauh melawan Turki dengan lima bek, taktik yang jelas tidak berhasil.

Siprus juga memulai perjalanan mereka ke Euro 2024 dengan kekalahan, kalah 3-0 dari Skotlandia di Glasgow. John McGinn membuat tuan rumah unggul pada menit ke-21 sebelum Scott McTominay menambahkan dua gol lagi di akhir pertandingan.

Seperti Armenia, tim pulau itu belum pernah lolos ke turnamen internasional besar sebelumnya.

Kedua tim mengalami kekalahan di sini, tetapi karena ini bukan kualifikasi Euro, mereka bisa mendekati permainan dengan kurang hati-hati dan dengan tim yang lemah juga.

Armenia memiliki keunggulan sebagai tuan rumah di sini tetapi rekor mereka dalam beberapa pertandingan terakhir buruk, yang dapat memberi Siprus kesempatan untuk pergi dengan setidaknya hasil imbang.

DATA DAN FAKTA

  • Ada enam pertandingan sebelumnya antara kedua tim, dengan Siprus menang enam kali dan kalah dari Armenia hanya sekali.
  • Satu-satunya kemenangan Armenia atas Siprus terjadi pada November 2017, kemenangan 3-2 dalam pertandingan persahabatan yang mengakhiri empat kekalahan mereka dalam pertandingan tersebut.
  • Armenia tidak pernah menang dalam delapan pertandingan terakhir mereka dan hanya memenangkan satu dari 10 pertandingan terakhir mereka.
  • Armenia kalah dalam tiga pertandingan kandang terakhir mereka. Siprus kalah dalam dua dari tiga pertandingan tandang terakhir mereka.
  • Siprus gagal mencetak gol dalam dua dari tiga pertandingan terakhir mereka.(*)

Prediksi Skor Armenia vs Siprus: 1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole