Prediksi Al-Wehda vs Al-Ittihad, Saudi Pro League 29 Agustus 2023

oleh -21 Dilihat
Prediksi Al-Wehda vs Al-Ittihad, Saudi Pro League 29 Agustus 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Al-Wehda vs Al-Ittihad, Al Ittihad yang berada di puncak klasemen bertandang ke Al Wahda dalam aksi Liga Pro Saudi hari Senin di Stadion King Abdul Aziz, berusaha untuk tetap tak terkalahkan di awal musim baru.

Raksasa Merah bisa menyamakan poin dengan tim tamu, sementara tim tandang bisa mempertahankan rekor 100 persen liga mereka musim ini.

Kekalahan 1-0 dari Al Riyadh di laga pembuka ternyata menjadi pukulan telak bagi Al Wahda, yang respon atas kekalahan tersebut adalah dua kemenangan beruntun di liga.

Mengalahkan Al Shabab dan Al Tai telah menambah enam poin bagi tim asuhan Giorgos Donis, yang telah mencetak enam gol dan kebobolan satu kali dalam 180 menit pertandingan terakhir.

Menariknya, Raksasa Merah memiliki enam pencetak gol berbeda dalam kemenangan tersebut, sebuah statistik yang dapat ditafsirkan secara positif atau negatif.

Di satu sisi, ini menunjukkan tuan rumah tidak bergantung pada pemain mana pun; di sisi lain, hal ini bisa membuat mereka tidak memiliki pemain yang bersedia mengambil tanggung jawab ketika mereka berada di posisi yang sulit.

Masih harus dilihat bagaimana pertandingan pekan keempat berlangsung untuk Al Wahda, tetapi tiga kemenangan liga berturut-turut memiliki hasil yang memuaskan.

Adapun Al Ittihad, mereka tanpa cela setelah tiga pertemuan liga musim ini, mengalahkan Al Raed, Al Tai dan Al Riyadh tanpa kebobolan satu gol pun.

Mereka telah mencetak sembilan gol dalam tiga pertandingan pembuka liga, dengan Karim Benzema membuka gol liganya untuk klub dalam kemenangan 4-0 atas Al Riyadh.

Pemain Prancis itu telah membuat dua assist dalam tiga pertandingan pembuka, membuatnya terlibat dalam tiga gol di awal musim — menjadikan mantan superstar Real Madrid itu sebagai penyerang andalan pasukan Nuno Espirito Santo.

Tim Macan dengan pencetak gol terbanyak ini difavoritkan untuk mengamankan poin maksimum di babak ketiga, dengan sembilan gol mereka menjadikan mereka tim paling produktif di liga, dan mereka tetap menjadi satu-satunya klub yang mencatatkan clean sheet di setiap pertandingan.

Pasukan Nuno pada akhirnya mungkin akan kebobolan pada gameweek keempat, namun mereka tampaknya siap untuk tetap tampil tanpa cela.

Odion Ighalo bisa melakukan start pertamanya untuk Al Wahda pada hari Senin, dengan pemain Nigeria itu masuk dari bangku cadangan untuk membuka rekening golnya di klub melawan Al Tai.

Keahlian kiper Abdulquddus Atiah dapat meningkatkan prospek tim tuan rumah pada hari Senin – sang penembak jitu menyelamatkan penalti dalam kemenangan 3-1 atas Al Shabab di gameweek kedua.

Donis telah menggunakan empat bek sepanjang musim, dan manajer tidak boleh mengubah taktik pada hari Senin.

Benzema adalah pemain terbaik Al Ittihad, dan pemain Prancis itu bisa menjadi bintang saat mereka bertandang ke Al Wahda meski ada laporan perselisihan dengan manajernya.

Nuno juga bisa memanfaatkan keahlian N’Golo Kante dan Fabinho di lini tengah, dengan mantan gelandang Chelsea dan Liverpool ini membawa pengetahuan mereka ke lini tengah tim tamu.

Abderrazak Hamdallah telah mencetak gol di setiap pertandingan liga sejauh ini, mencetak empat gol setelah tiga pertandingan, dan pemain Maroko ini harus menjadi starter saat ia berusaha mencetak gol lagi.

Marcelo Grohe menyelamatkan penalti Saleh Al Abbas pada menit ke-89 untuk mencegah Al Ittihad kebobolan melawan Al Riyadh, dan sang penjaga gawang bisa menghadapi pertandingan sulit lainnya saat ia berusaha menjaga clean sheet lagi.(*)

Prediksi susunan Al-Wehda vs Al-Ittihad

Al Wahda : Atiah; Al Muwallad, El Yamiq, Al-Hafith, Hawsawi; Noor, Al-Hejji, Fajr, Al Issa; Anselmo, Ighalo

Al Ittihad : Grohe; Al-Olayan, Hawsawi, Sharahili, Alshanqeeti; Kante, Fabinho; Romarinho, Hamdallah, Coronado; Benzema

Prediksi Skor Al-Wehda vs Al-Ittihad: 1-3