Prediksi Verona vs Atalanta, Serie A Italia 27 September 2023

oleh -15 Dilihat
Prediksi Verona vs Atalanta, Serie A Italia 27 September 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Verona vs Atalanta, Atalanta BC melakukan perjalanan ke timur dari Bergamo ke Bentegodi untuk menghadapi Hellas Verona di Serie A pada Rabu malam.

Kedua belah pihak berada dalam jangkauan tempat Eropa pada tahap awal ini, memasuki matchday tengah pekan di paruh atas.

Verona telah menunjukkan tanda-tanda yang jauh lebih baik musim ini setelah hanya nyaris menghindari degradasi berkat pertandingan degradasi pada bulan Juni.

Berada di peringkat ke-10, satu-satunya kekalahan Verona terjadi dalam lawatan sulit ke Sassuolo dan AC Milan.

Kalah di San Siro hampir menjadi sebuah anugerah, mengingat Hellas belum pernah mengalahkan Rossoneri di laga tandang selama 100 tahun.

Namun di kandang sendiri, pasukan Marco Baroni telah mengalahkan Roma dan mencatatkan clean sheet melawan Bologna.

Atalanta telah membuat frustrasi tim tamu akhir-akhir ini, karena Verona telah kalah empat kali dari lima kunjungan sebelumnya ke La Dea, dan satu kali seri lagi.

Dalam lima pertemuan tersebut, Verona telah kebobolan 11 gol, namun pertahanan menjadi salah satu kekuatan mereka sejauh ini, karena hanya tiga tim yang kebobolan lebih sedikit.

Ini akan menjadi pertandingan kandang terakhir Verona sebelum jeda internasional pada bulan Oktober, dengan lawatan ke Torino dan Frosinone menunggu setelah pertandingan ini.

Atalanta menyambut pertandingan ini dengan penuh semangat setelah mencatat kemenangan berturut-turut untuk pertama kalinya musim ini.

Pergantian antara kemenangan dan kekalahan telah menjadi cerita awal bagi pasukan Gian Piero Gasperini sejauh ini, namun kemenangan 2-0 atas Cagliari pada akhir pekan mematahkan tren tersebut.

Ini mempertahankan awal yang baik di Stadion Gewiss, di mana Atalanta memenangkan ketiga pertandingan tanpa kebobolan.

Monza telah menjadi korban mereka lainnya di liga di kandang sendiri, sementara mereka juga mencatatkan kemenangan rutin 2-0 atas Rakow Czestochowa di Liga Europa Kamis lalu.

Itu memperpanjang rekor mengesankan yang membuat mereka memenangkan tujuh dari delapan pertandingan kandang terakhir mereka, mencetak 21 gol.

Performa tandangnya lebih mengecewakan, kalah dalam dua laga tandang sebelumnya melawan Frosinone dan Fiorentina.

Memperbaiki hal itu akan menjadi kunci karena Atalanta menghadapi jadwal sibuk sebelum sepak bola klub berhenti sebentar pada pertengahan Oktober.

Empat pertandingan dalam dua minggu ke depan memberikan ujian berat bagi Gasperini dan para pemainnya, saat Juventus bertandang ke Bergamo sebelum La Dea menghadapi lawatan ke Sporting Lisbon dan Lazio.

Baroni memiliki lebih dari beberapa pemain yang harus absen karena cedera menjelang pertandingan ini dalam skuad Verona-nya.

Opsi penyerang Jackson Tchatchoua dan Jayden Braaf keduanya absen, sementara bek Skotlandia Josh Doig juga absen.

Thomas Henry juga sedang dalam masa pemulihan dari cedera ACL, sementara istirahat panjang Ajdin Hrustic terus berlanjut.

Atalanta tidak akan diperkuat kedua pemain rekrutan mahal mereka di musim panas ini, karena Gianluca Scamacca dan El Bilal Toure masih cedera.

Gasperini bermain dengan tim yang relatif kuat di Eropa pada pertengahan pekan lalu sehingga tidak melakukan banyak perubahan pada timnya untuk pertandingan liga melawan Cagliari.

Luis Muriel dan Rafael Toloi sama-sama kehilangan tempat, dengan Sead Kolasinac dan Ederson kembali ke starting XI..(*)

Prediksi susunan Verona vs Atalanta

Verona : Montipo; Magnani, Hien, Dawidowicz; Faraoni, Hongla, Duda, Lazovic; Ngonge, Bonazzoli, Folorunsho

Atalanta : Musso; Scalvini, Djimsiti, Kolasinac; Zappacosta, Ederson, De Roon, Koopmeiners, Ruggeri; De Ketelaere, Lookman

Prediksi Skor Verona vs Atalanta :1-1