Demi Kemajuan Aceh Selatan: Saleh Rela Tinggalkan Jabatan DPRA

oleh -222 Dilihat

Tapak Tuan| AP- Anggota DPR Aceh, M. Saleh melaksanakan kegiatan silaturrahmi dengan masyarakat Aceh Selatan dalam rangka reses, di Aula Hotel Dian Rana Tapaktuan, Rabu (29/03/2017).
 
M. Saleh dalam kata sambutannya, kepada masyarakat dari Kecamatan Samadua, Tapaktuan dan Pasie Raja, menyampaikan bahwa dana aspirasi yakni program yang langsung menyentuh masyarakat kecil. Dengan adanya kegiatan reses ini kita dapat menerima langsung keluhan dan saran dari masyarakat.
 
“Dengan ada kegiatan reses ini, sangat besar manfaatnya terutama bisa bersilaturrahmi dengan masyarakat dan bisa langsung mendengar keluhan masyarakat,” ungkapnya.
 
Dalam sesi tanya jawab, salah seorang peserta menanyakan kepada M. Saleh, tentang kemungkinan ikut dalam Pilkada Aceh Selatan 2018.
 
“Apakah bapak ada keinginan maju sebagai Bupati Aceh Selatan?” tanya salah seorang peserta.
 
Pertanyaan tersebut langsung dijawab penuh ketegasan.
 
“Saya rela meninggalkan jabatan saya sebagai Anggota DPRA untuk maju sebagai Calon Bupati Aceh Selatan demi memajukan Kabupaten Aceh Selatan,”  jawab purnawirawan TNI ini.
 
Dalam acara tersebut tingkat antusias masyarakat dalam kegiatan silaturrahmi sangat tinggi. Termasuk dukungan peserta kepada M. Saleh apabila maju menuju Aceh Selatan 1.
 
M. Saleh juga menegaskan kalau dirinya sudah melakukan komunikasi terhadap calon-calon Bupati Aceh Selatan. Tentu untuk bersama-sama membangun Kabupaten Aceh Selatan yang lebih baik.
 
“Kita sudah megambil langkah-langkah pendekatan dengan Partai Nasional seperti PAN, Demokrat, PPP, PKPI, juga partai lokal yaitu Partai Aceh,” terangnya.[Relis]