Prediksi Hibernian vs Ross County, Liga Skotlandia 1 November 2023

oleh -17 Dilihat
Prediksi Hibernian vs Ross County, Liga Skotlandia 1 November 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Hibernian vs Ross County, Setelah menggagalkan pemimpin Celtic yang melarikan diri di kandang sendiri, Hibernian dengan cepat kembali ke Easter Road untuk pertandingan Liga Utama Skotlandia dengan Ross County pada Selasa malam.

Pasukan Nick Montgomery menahan sang juara bertahan dengan hasil imbang tanpa gol selama akhir pekan, sementara tim tamu mereka juga membawa pulang sepotong poin dari enam gol spektakuler bersama Motherwell.

Bertemu kedua raksasa Old Firm dalam kurun waktu tujuh hari, kekalahan telak 4-0 di tangan Rangers bukanlah persiapan yang ideal untuk kunjungan Celtic ke Easter Road, namun Hibs asuhan Montgomery menahan peraih treble dengan pertahanan yang kokoh sepanjang pertandingan. 90 menit.

Peluang untuk merebut ketiga poin itu sendiri bahkan dilewati oleh tuan rumah, namun berkat aksi tegas barisan belakang dan upaya terpuji dari kiper berusia 38 tahun David Marshall, Hibees menghentikan langkah pasukan Brendan Rodgers.

Meskipun hasil hari Sabtu patut dipuji, pertandingan ketiga dari empat pertandingan tanpa mencetak gol pasti akan menimbulkan beberapa peringatan, tetapi Montgomery menegaskan bahwa dia memiliki “keyakinan yang tak tergoyahkan” pada gaya permainannya, meskipun timnya bermain biasa-biasa saja. berdiri di meja.

Memang, Hibs telah memperoleh 10 poin dari banyak pertandingan di musim 2023-24 untuk menempati peringkat kedelapan – hanya unggul satu poin dari lawan mereka yang akan datang di dua terbawah – dan tuan rumah kini mengalami empat pertandingan tanpa kemenangan. ke pertarungan tengah minggu mereka.

Namun, kekalahan di tangan Rangers tersebut mewakili satu-satunya kekalahan Hibs dari delapan pertandingan di semua turnamen sejak awal September, sementara dua kemenangan dan dua kali seri dari empat pertandingan kandang terakhir mereka membuat tim Montgomery siap menghadapi pertemuan dengan ruang bawah tanah. pejuang.

Penonton yang berjumlah 5.199 orang di Fir Park menjadi sasaran pembukaan 65 menit tanpa gol antara Motherwell dan Ross County, namun pintu air terbuka dengan baik dan benar-benar terbuka selama setengah jam terakhir yang hingar-bingar, di mana Eamonn Brophy, Simon Murray dan Victor Loturi seolah-olah akan mengakhiri Ross Rekor tanpa kemenangan yang suram di County.

Loturi telah merestorasi keunggulan dua gol Ross County setelah Mika Biereth menyamakan satu gol untuk Motherwell, namun pemain pinjaman Arsenal yang sudah fit kembali – yang baru dimasukkan pada menit ke-75 – kembali menjadi duri di tim Malky Mackay, saat ia memberikan umpan kepada Conor. Wilkinson untuk gol kedua di Motherwell sebelum Luca Ross yang berusia 17 tahun dengan luar biasa merebut satu poin dari kekalahan di waktu tambahan.

Mackay yang terkejut dibiarkan meratapi gol-gol “menghebohkan” yang diberikan oleh para pemainnya yang “hebat”, yang menyerah di akhir pertandingan membuat Ross County mendekam di tempat playoff dengan sembilan poin atas nama mereka, meskipun mereka memiliki keunggulan yang tidak dapat disangkal atas peringkat ke-12. menempatkan St Johnstone.

Sekarang tanpa kemenangan dalam enam pertandingan berturut-turut di semua turnamen, Ross County dapat terhibur dari kenyataan bahwa hasil maksimal terbaru mereka terjadi di laga tandang – mengalahkan Kilmarnock 1-0 pada 2 September – dan setelah gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan berturut-turut. pertandingan liga, pasukan Mackay membuat jaring menonjol tiga kali dalam waktu 18 menit di Fir Park.

Ross County juga berhasil menghindari kekalahan dalam kedua pertarungan Liga Utama Skotlandia dengan Hibs tahun lalu, meraih kemenangan 2-0 di Easter Road sebelum bertahan untuk hasil imbang 1-1 di kandang sendiri, dan meskipun tuan rumah baru-baru ini bermain imbang tanpa gol. seri, belum ada hasil seperti itu dalam pertandingan ini sejak Oktober 2020.

Tidak ada pemain Hibernian yang melaporkan adanya gangguan fisik setelah poin yang diperoleh dengan susah payah melawan Celtic, tetapi Chris Cadden (Achilles) dan Jake Doyle-Hayes (pergelangan kaki) tetap dalam daftar cedera jangka panjang dan mungkin tidak akan kembali sebelum akhir tahun 2023, sementara Christian Doidge menyentuh dan pergi dengan masalah pangkal paha.

Pemain sayap Harry McKirdy – yang menjalani operasi jantung di musim panas – juga berlatih dengan bola di lapangan latihan saat ia meningkatkan pemulihannya, tetapi Hibs tidak memberikan tekanan pada pemain berusia 26 tahun itu, sementara kiper Joe Wollacott berada di sana. bangku cadangan untuk pertandingan kedua berturut-turut pada hari Sabtu setelah bangkit dari cedera paha.

Masih menunggu untuk melakukan debutnya di Liga Utama Skotlandia, Wollacott harus dicegah oleh pemain veteran Marshall sekali lagi, sementara Adam Le Fondre – yang hanya dua tahun lebih muda dari kipernya – dapat ditempatkan di lini depan jika Montgomery merasa perlu memasukkan pemain baru. .

Sementara itu, Ross County sekali lagi akan dibiarkan bekerja tanpa korban lutut jangka panjang Ben Paton dan Ross Callachan, sementara Josh Reid sedang berjuang dengan masalah jari kaki dan juga tidak boleh ikut serta.

Will Nightingale menjadi tanda tanya sebelum hasil imbang dengan Motherwell setelah absen dalam pertarungan minggu lalu dengan Dundee, dan pemain pinjaman Wimbledon itu juga tidak terlihat di Fir Park, jadi lima bek yang tidak berubah harus turun ke lapangan di sini

Playmaker Yan Dhanda hanya bertahan 45 menit sebelum terpikat pada akhir pekan, jadi Scott High atau Kyle Turner sekarang mungkin mengancam tempat pemain berusia 24 tahun itu di lini tengah.

Apakah kesibukan Ross County di babak kedua di Fir Park merupakan pertanda akan terjadinya sesuatu masih harus dilihat, namun tim asuhan Mackay masih jauh dari konsisten di sepertiga akhir lapangan, dan kesengsaraan mereka seharusnya diperpanjang di Easter Road.

Keluar untuk membalas dendam setelah kekalahan dua gol tahun lalu, Hibs mungkin berada di akhir yang tepat dengan skor yang sama minggu ini, karena pasukan Montgomery telah mengembangkan kemampuan untuk mengambil poin di kandang sendiri.(*)

Perkiraan Pemain Hibernian vs Ross County

Hibernian : Marshall; Miller, Fish, Oshiri, Stevenson; Youan, Levitt, Newell, Tavares; Boyle, Le Fondre

Ross County : Laidlaw; Brown, Randall, Leak, Baldwin, Harmon; High, Allardice, Loturi; Murray, Brophy

Prediksi Skor Hibernian vs Ross County: 2-0

sumber : sportsmole