Prediksi Manchester United vs Newcastle, Carabao Cup 2 November 2023

oleh -15 Dilihat
Prediksi Manchester United vs Newcastle, Carabao Cup 2 November 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Manchester United vs Newcastle , Hanya satu dari finalis Piala EFL tahun lalu yang dapat masuk ke pot untuk undian perempat final 2023-24, saat Manchester United kembali menjadi tuan rumah dengan Newcastle United dalam pertandingan putaran keempat hari Rabu di Old Trafford.

Pasukan Erik ten Hag berhasil menaklukkan Crystal Palace tiga kali tanpa balas untuk melaju ke babak 16 besar, sementara The Magpies mengakhiri harapan empat kali lipat Manchester City dengan kemenangan satu gol yang mengesankan.

Sejak meninggalkan pasukan Eddie Howe dengan kecewa di Wembley saat mereka menikmati akhir dari enam tahun kekeringan trofi, Man United telah melihat kekuatan mereka berkurang secara signifikan, dan juara bertahan Piala EFL itu tampil menyedihkan dalam derby Manchester hari Minggu.

Menyusul beberapa kilasan janji di lima menit pertama, pasukan Ten Hag yang lemah lembut kembali tersungkur ke bumi oleh dua gol Erling Haaland sebelum pemain Norwegia itu menjadi pengumpan bagi Phil Foden untuk mencetak gol, yang menyebabkan hiruk-pikuk cemoohan di waktu penuh saat Theatre of Dreams berubah menjadi auditorium mimpi buruk.

Pemenang treble asuhan Pep Guardiola dengan kejam menghentikan tiga kemenangan beruntun Man United pada hari Minggu, namun kenyataannya, semua kesuksesan Setan Merah sebelumnya atas Brentford, Kopenhagen, dan Sheffield United masih menyisakan banyak hal yang diinginkan, meskipun kemenangan 3-0 mereka atas Istana di ronde ketiga adalah pengalaman menyenangkan yang langka.

Man United memasuki pertandingan blockbuster hari Rabu setelah lolos dari lima pertandingan putaran keempat terakhir mereka di Piala EFL, dan sejak kekalahan adu penalti dari Middlesbrough pada tahun 2015, Setan Merah – yang sedang mencari kemenangan ketujuh mereka di turnamen tersebut – belum pernah bertemu lagi. telah dibuang pada saat ini.

Namun, setelah menyaksikan tim tercinta mereka menelan kekalahan ketujuh musim ini – dan kekalahan kelima dari 10 pertandingan pembuka Liga Premier untuk pertama kalinya sejak musim 1986-87 – beberapa penggemar Man United mungkin sudah bersiap-siap. atas penghentian pertahanan Piala EFL mereka melawan tim yang mencapai apa yang tidak bisa mereka capai.

Memang benar, Man United bisa melakukan hal yang lebih buruk daripada meminta Newcastle – atau bahkan Arsenal dan Wolverhampton Wanderers – untuk memberikan beberapa poin tentang bagaimana menghadapi Man City, yang mimpinya di Piala EFL berakhir dengan cepat di tangan harapan Howe di babak ketiga. , di mana Alexander Isak menghasilkan momen penting.

Kekalahan The Magpies atas sang juara Eropa terjadi di tengah warna ungu yang megah, di mana mereka mempermalukan Sheffield United 8-0 dan juga mengalahkan Paris Saint-Germain dengan cara yang tegas, namun pasukan Howe belum menutupi diri mereka dengan kejayaan. selama dua minggu terakhir.

Hanya satu dari empat pertarungan terakhir Newcastle yang berakhir dengan kemenangan – kemenangan telak 4-0 atas Crystal Palace – sementara kekalahan 1-0 di Liga Champions dari Borussia Dortmund dilengkapi dengan hasil imbang 2-2 dengan West Ham United dan Wolverhampton Wanderers. , yang terakhir bangkit dari ketertinggalan dua kali untuk merebut satu poin di akhir pekan.

Kegagalan untuk mempertahankan keunggulan tipis mereka melawan Wolves berarti Newcastle akan bertandang ke Old Trafford dengan hanya menunjukkan satu kemenangan dari enam pertandingan tandang terakhir mereka, namun The Magpies belum pernah terkalahkan dalam pertandingan putaran keempat Piala EFL sejak musim 2004-05. , menang di masing-masing dari sembilan kontes terakhir mereka pada tahap ini.

Kekalahan di Wembley pada pertandingan musim 2022-23 memperpanjang rekor tanpa kemenangan Newcastle melawan Man United menjadi tujuh pertandingan, tetapi paruh pertama misi balas dendam mereka selesai di St James’ Park hanya beberapa minggu kemudian dengan kemenangan 2-0 yang memang layak mereka dapatkan – bagian kedua sekarang melibatkan upaya untuk melengserkan penakluk Carabao mereka yang tidak memiliki warna kulit

Seperti halnya melawan Manchester City, seluruh Luke Shaw (otot), Amad Diallo (lutut), Tyrell Malacia (lutut) dan Lisandro Martinez (kaki) akan absen untuk Setan Merah pada hari Rabu, sementara Jadon Sancho kini telah menghabiskan dua bulan dikucilkan dari kelompok pemain utama.

Baik Casemiro maupun Aaron Wan-Bissaka tidak dinyatakan fit untuk menghadapi The Citizens, meskipun keduanya memiliki kesempatan untuk melupakan penderitaan mereka saat bertandang ke Newcastle, di mana Ten Hag tidak segan-segan merotasi pemainnya yang berkinerja buruk. .

Raphael Varane, Sergio Reguilon, Mason Mount, Alejandro Garnacho dan Kobbie Mainoo yang sudah fit kembali semuanya bisa menawarkan sesuatu yang berbeda, tetapi setelah memberi Andre Onana kesempatan melawan Palace, Ten Hag tampaknya akan tetap memilih pemain Kamerun itu daripada Altay Bayindir.

Sementara itu, Newcastle secara resmi memulai hidup tanpa Sandro Tonali pada akhir pekan ketika larangan 10 bulan bagi pemain internasional Italia itu untuk bertaruh mulai berlaku, yang berarti bahwa penandatanganan musim panas senilai £55 juta itu tidak akan mengenakan seragam hitam-putih lagi hingga Agustus.

Harvey Barnes (pergelangan kaki), Elliot Anderson (punggung), Jacob Murphy (bahu), Lewis Miley (sakit) dan pemenang pertandingan putaran ketiga Isak (pangkal paha) juga tidak akan bisa membantu Howe, sementara masalah lutut Sven Botman sepertinya tidak akan sembuh di waktunya untuk kontes hari Rabu juga.

Karena tidak takut melakukan beberapa perubahan saat melawan Man City, Howe bisa menaruh kepercayaannya pada pemain seperti Tino Livramento, Matt Targett dan Joe Willock, yang membuka skor dalam kesuksesan dua gol di bulan April atas Setan Merah.

Ada sesuatu yang tidak sesuai dengan kontingensi serangan Man United yang mahal saat ini, dan bahkan pengenalan beberapa pemain baru tidak akan membantu memecahkan teka-teki Ten Hag di semua area lapangan.

Rekor tandang buruk Newcastle setidaknya memberikan harapan bagi Setan Merah untuk mempertahankan gelar mereka, dan 90 menit mungkin tidak cukup untuk mengulang kembali final 2022-23, tetapi kita dapat memperkirakan The Magpies akan menahan keberanian mereka dari menit ke-12. yard untuk menyingkirkan pemegangnya dan memperpanjang kesusahan Setan Merah.(*)

Perkiraan Pemain Manchester United vs Newcastle

Manchester : Onana; Dalot, Varane, Maguire, Reguilon; Amrabat, Eriksen; Antony, Mount, Garnacho; Hojlund

Newcastle : Pope; Livramento, Schar, Lascelles, Targett; Willock, Guimaraes, Joelinton; Almiron, Wilson, Gordon

Prediksi Skor Manchester United vs Newcastle: 2-1

sumber : sportsmole