Prediksi Ursaria vs Cayon, Copa del Rey 2 November 2023

oleh -26 Dilihat
Prediksi Ursaria vs Cayon, Copa del Rey 2 November 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Ursaria vs Cayon , Pertandingan Copa del Rey yang akan datang pada hari Rabu menampilkan Ursaria melawan Cayon.

Sejak menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan SD Huesca di kompetisi Copa del Rey, Cayon berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Marc Mateu (59′) dan Kevin Carlos (94′) mencetak gol untuk SD Huesca.

Dengan grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer Cayon tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Ursaria rata-rata mencetak 0 gol per pertandingan di Copa del Rey musim ini. Tim tuan rumah telah mencetak 0 kali dalam 0 pertandingan yang dimainkan sepanjang tahun ini untuk kompetisi ini. Ursaria, dengan demikian, adalah serangan terbaik ke-67 di Copa del Rey musim ini.

Serangan terbaik ke-95 Copa del Rey telah mencetak 0 gol dalam 0 pertandingan yang dimainkan sejauh musim ini. Rata-rata Cayón mencetak 0 gol per pertandingan sejauh musim ini.

Dalam 0 pertandingan yang dimainkannya sejauh musim ini, lawan berhasil mencetak 0 gol ke gawang Ursaria. Artinya Ursaria menjadi pertahanan terbaik ke-88 di Copa del Rey musim ini.

Dalam 0 pertandingan yang dimainkannya di Copa del Rey, Cayón tidak kebobolan 0 gol. Artinya, tim tersebut rata-rata kebobolan 0 gol per pertandingan, menjadikannya tim pertama dalam hal kemampuan bertahan di kompetisi tersebut.

Apakah ada peluang untuk bertaruh di pasar Lebih dari 2,5 Gol? Ursaria telah menyelesaikan dengan 3 gol atau lebih, mencetak gol atau kebobolan dalam 0% pertandingan yang dimainkannya sejauh ini di Copa del Rey musim ini.

Cayón, hingga hari ini, menyelesaikan 0% pertandingan Copa del Rey musim ini dengan 3 gol atau lebih (mencetak gol dan kebobolan). Itu adalah 0 pertandingan dari 0, dibandingkan dengan rata-rata liga sebesar 60%.

Melihat kedua tim ini, kami rasa Cayon pasti bisa menembus pertahanan tim Ursaria ini, meski mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kita bisa melihat kedua tim mencetak gol dengan margin kemenangan 2-1 untuk Ursaria di akhir pertandingan ini. Ini pasti menarik..(*)

Prediksi Skor Ursaria vs Cayon : 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions.