Prediksi Halifax vs Solihull, EFL National League 7 Februari 2024

oleh -116 Dilihat

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Halifax vs Solihull, Ini adalah pertarungan dua calon playoff pada Selasa malam, ketika Halifax Town yang sedang tidak tampil baik menyambut Solihull Moors di Stadion Shay untuk pertandingan Liga Nasional.

Shaymen dikalahkan tipis di kandang sendiri oleh Aldershot Town terakhir kali, sementara Solihull tidak mampu mengalahkan Altrincham di West Midlands.

Halifax Town memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka di awal tahun kalender baru dengan kekalahan 2-1 di kandang melawan sesama calon tujuh besar Aldershot pada Sabtu sore, dengan kekalahan pada babak kedua dari tuan rumah di Stadion Shay membuat mereka kehilangan poin. dari kontes.

The Shaymen memasuki jeda istirahat dengan unggul dalam pertarungan setelah gol Max Wright pada menit ke-26, tetapi Spireites membalas di babak kedua, dengan gol dari Kwame Thomas dan Lorent Tolaj membuat Halifax hanya mengalami kekalahan kesembilan dalam 30 pertandingan liga. pada tahun 2023-24.

Setelah merasakan kesuksesan hanya dalam satu kesempatan sejak Boxing Day, pasukan Chris Millington turun ke peringkat 10 klasemen Liga Nasional dengan 41 poin dari 30 pertandingan divisi lima, tertinggal lima poin di belakang tim peringkat ketujuh Gateshead yang memainkan satu pertandingan lebih sedikit.

Mencetak gol telah terbukti menjadi masalah nyata bagi Shaymen musim ini – 33 gol yang mereka cetak adalah yang paling sedikit dari tim mana pun di 15 besar divisi ini, dan striker berusia 23 tahun Robert Harker adalah yang terbaik. memimpin perlombaan Sepatu Emas klub dengan hanya empat gol.

Halifax mengumpulkan tiga poin lebih sedikit di Stadion Shay dibandingkan perjalanan mereka di Liga Nasional sejauh ini pada musim 2023-24, dengan tuan rumah hari Selasa terakhir kali menang di hadapan pendukung tuan rumah pada 18 November, ketika gol Millenic Alli di babak kedua terbukti cukup untuk dilihat. dari Wealdstone.

Sejak kemenangan 5-1 atas tim kasta ketujuh Nantwich Town di putaran keempat Piala FA pada 13 Januari, performa playoff Solihull Moors sedikit terhenti, dengan tim West Midlands hanya mengumpulkan satu poin dari pertandingan melawan Maidenhead United, Dagenham & Redbridge dan Altrincham.

Terakhir kali mereka gagal mencetak gol di kandang ARMCO Arena mereka untuk pertama kalinya di semua kompetisi pada musim 2023-24, dengan gol di babak pertama dari Alex Newby cukup untuk membuat tim peringkat keempat Altrincham memperoleh tiga poin penting. dalam perebutan babak playoff.

Andy Whing dibawa ke Solihull pada musim panas dengan tujuan membawa klub tersebut ke Football League, dan dengan musim yang semakin dekat dengan akhir bisnisnya, bangsa Moor masih memiliki peluang – mereka duduk di urutan keenam dalam tabel tingkat kelima, unggul satu poin dari Oldham Athletic yang berada di posisi kedelapan.

Bergabung dari sesama tim non-liga Darlington pada Januari 2023, Mark Beck telah memberikan banyak pengalaman di lini atas, dan penembak jitu berusia 30 tahun itu telah mencetak delapan gol dalam 29 Liga Nasional pada 2023-24 – tiga lebih dari rekan satu timnya di West Midlands.

Tim Moor gagal memenangkan satu pun dari enam kunjungan terakhir mereka ke Stadion Shay, namun hasil imbang tanpa gol antara kedua tim pada April 2022 dan Maret 2018 membuktikan bahwa tim tamu hari Selasa mampu mendapatkan sesuatu atas usaha mereka dalam pertandingan ini.

Setelah penandatanganan pada bulan Januari, mantan pemain Birmingham City Adan George melakukan debut kandangnya untuk Halifax pada akhir pekan, dan sang striker akan kembali menjadi starter pada hari Selasa.

Jack Jenkins ditandatangani dari Leeds pada tahap penutupan jendela Januari, memulai kekalahan Aldershot dari bangku cadangan tetapi menjadi cameo.

Solihull tidak diperkuat kapten Jamey Osborne pada hari Sabtu, dan tidak jelas apakah dia akan fit untuk tampil dalam pertandingan ini.

Mantan bek Wolverhampton Wanderers Richard Stearman kembali ke bangku cadangan terakhir kali setelah istirahat karena cedera, dengan bek tengah tersebut kemungkinan akan bermain pada hari Selasa.

Halifax sedang mengalami performa buruk akhir-akhir ini, namun Shaymen akan menargetkan pertandingan hari Selasa sebagai peluang besar untuk kembali ke jalur kemenangan.

Rekor Solihull baru-baru ini di Stadion Shay sangat buruk, dan kami memperkirakan tren itu akan berlanjut pada Selasa malam – yang membuat kecewa para pendukung Moor yang bepergian..(*)

Prediksi Pemain Halifax vs Solihull

Halifax : Johnson; Keane, Stott, Golden, Galvin, Summerfield; Hunter, George, Wright; Cappello, Cooke

Solihull : Hayes; Clarke, Craig, Benn, Morrison; Mafuta, Maycock, Sbarra, Stevens; Warburton, Whitmore

Prediksi Skor Halifax vs Solihull: 1-1