Prediksi PSV vs Heracles, Eredivisie 17 Februari 2024

oleh -206 Dilihat
PSV vs Heracles

ATJEHDAILY.ID – Prediksi PSV vs Heracles, Bertujuan untuk menjadikan 22 pertandingan liga tak terkalahkan dan memperkuat posisi menarik mereka di puncak tabel Eredivisie, PSV Eindhoven akan menyambut Heracles di Philips Stadion pada hari Jumat.

Masih belum mengalami kekalahan di kasta tertinggi Belanda musim ini, Boeren unggul 10 poin dari posisi kedua dalam perebutan gelar, sementara tim tamu mempertahankan keunggulan tipis atas zona degradasi dengan kemenangan penting terakhir kali.

PSV Eindhoven sedang menjalani perjalanan bersejarah dalam upaya mereka merebut kembali gelar Eredivisie untuk pertama kalinya sejak 2018, setelah menikmati awal tak terkalahkan dalam 21 pertandingan sejauh ini untuk membangun keunggulan yang sehat.

Memang benar, Boeren hanya kehilangan poin dua kali dalam pertandingan tersebut, keduanya terjadi dalam empat pertandingan terakhir mereka setelah memenangkan masing-masing dari 17 pertandingan pembukaan mereka, mencetak 59 gol dan hanya kebobolan tujuh.

Rentetan kemenangan beruntun untuk memulai upaya meraih gelar akhirnya terhenti dengan hasil imbang 1-1 di markas Utrecht pada pertengahan Januari, dan setelah bangkit kembali dengan kemenangan 2-0 atas Almere City, mereka kembali ditahan imbang di laga tandang melawan rival sekota, Ajax di awal bulan, menyamakan kedudukan melalui Luuk de Jong di babak pertama setelah gol pembuka awal Steven Bergwijn.

Sekali lagi berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan setelah mengalami sedikit kemunduran, tim asuhan Peter Bosz bertandang ke Volendam pada hari Minggu dan bangkit kembali dengan penuh gaya, mengalahkan 5-1 dengan Ismael Saibari, Jerdy Schouten, Jordan Teze, Ricardo Pepi dan Isaac Babadi mendapatkan kemenangan. menjadi pencetak gol setelah gol bunuh diri Teze membuat tuan rumah unggul di menit pembukaan.

Dengan semangat yang masih tinggi, mengingat dua hasil imbang baru-baru ini adalah satu-satunya cacat pada awal yang baik di musim ini dengan 19 kemenangan, 59 poin dan 68 gol dalam 21 pertandingan, sementara mereka masih unggul 10 poin dari tim peringkat kedua Feyenoord. poin, PSV Eindhoven akan berusaha untuk meraih kemenangan Eredivisie berturut-turut pada hari Jumat dan semakin memperpanjang keunggulan mereka menjelang bulan-bulan terakhir perburuan gelar dengan hanya tersisa 39 poin untuk diperjuangkan.

Di hadapan mereka ada tim Heracles yang juga akan mencari kemenangan kedua berturut-turut dalam pertarungan penting mereka di ujung lain divisi ini, setelah baru-baru ini unggul tipis atas zona degradasi Eredivisie.

Bertujuan untuk mempertahankan status mereka di divisi teratas setelah memenangkan promosi terakhir kali, tim tamu hari Jumat berada dalam posisi yang mengkhawatirkan di pergantian tahun, karena sembilan pertandingan yang suram membuat mereka hanya mengumpulkan 15 poin dari 16 pertandingan.

Pasukan John Lammers telah menunjukkan peningkatan sejak kembali beraksi pada pertengahan Januari, menambah tujuh poin lagi dalam lima upaya terakhir mereka, yang pertama mengakhiri rentetan tiga kekalahan beruntun dengan kemenangan tandang 2-1 di RKC. Waalwijk berkat gol Emil Hansson dan Mario Engels.

Hasil imbang dengan Volendam kemudian menyusul, dan setelah kembali mengalami kekalahan beruntun di tangan Ajax dan NEC, Heraclieden mampu bangkit ketika menjamu Vitesse pada hari Sabtu, meski tertinggal 2-0 di babak pertama, saat mereka melaju. untuk membalikkan keadaan melawan 10 pemain berkat gol Jordy Bruijn dan dua gol Jizz Hornkamp di babak kedua.

Berkat hasil tersebut dan peningkatan mereka baru-baru ini, Heracles kini duduk di peringkat ke-14, unggul empat poin dari RKC Waalwijk di tempat playoff degradasi dan unggul 10 poin dari zona degradasi otomatis, dan mereka sekarang akan berupaya untuk meningkatkan keunggulan mereka dan menjadi tim pertama yang menang. PSV Eindhoven mengalami kekalahan liga musim ini.

Peter Bosz dapat memilih untuk menurunkan starting XI PSV Eindhoven yang tidak berubah setelah mengalahkan Volendam 5-1 terakhir kali, dengan pemain sayap Noa Lang dan bek Armel Bella-Kotchap tetap absen karena cedera.

Ricardo Pepi akan berusaha untuk masuk ke lini depan dengan formasi 4-3-3 setelah golnya dari bangku cadangan, kemungkinan akan bertarung dengan Johan Bakayoko dan Hirving Lozano untuk tampil mendukung penyerang andalan Luuk de Jong, yang telah mencetak gol. mencetak 26 gol dalam 33 penampilan di semua kompetisi sejauh musim ini termasuk 18 gol dan delapan assist dalam 21 pertandingan Eredivisie mereka sejauh ini.

Dengan gelandang kunci Guus Til juga harus berada di ruang perawatan, Ismael Saibari dan Jerdy Schouten harus melanjutkan bersama Joey Veerman di lini tengah dalam formasi 4-3-3 mereka, setelah keduanya mencetak gol akhir pekan lalu, sementara Andre Ramalho dan Olivier Boscagli adalah andalan di jantung empat bek.

Heracles terus menghadapi beberapa masalah cedera menjelang pertemuan hari Jumat, dengan Sava-Arangel Cestic, Ruben Roosken, Diego van Oorschot dan Lasse Wehmeyer siap untuk tetap absen.

Mereka mungkin tidak berubah dari kemenangan hari Sabtu atas Vitesse, dengan Jizz Hornkamp akan kembali memimpin lini depan, setelah menambah jumlah golnya menjadi lima gol hanya dalam enam penampilan Eredivisie musim ini dengan dua gol penting dalam pertandingan itu.(*)

Prediksi Pemain PSV vs Heracles

PSV Eindhoven: Benitez; Teze, Boscagli, Ramalho, Dest; Saibari, Schouten, Veerman; Pepi, De Jong, Lozano

Heracles : Brouwer; Wieckhoff, Bakboord, Sonnenberg, Hoogma, Oppegard; Bruijn, Hrustic, De Keersmaecker, Hansson; Hornkamp

Prediksi Skor PSV vs Heracles: 2-1