LEBIH DEKAT DENGAN SOSOK BUNDA ALIN PENDIRI PADEPOKAN KANJENG RATU PUTRI PANTAI SELATAN

oleh -91 Dilihat
Ditempah oleh waktu, Spiritual yang sehari-hari dipanggil Bunda Alin memiliki nama lengkap Linda Wati seorang wanita

ATJEHDAILY.ID – Ditempah oleh waktu, Spiritual yang sehari-hari dipanggil Bunda Alin memiliki nama lengkap Linda Wati seorang wanita sosok ke ibuan memiliki tangan dingin dalam profesionalisme pekerjaannya sebagai praktisi spiritual.

Yaitu profesi yang digeluti 5 tahun terakhir setelah dirinya mendapatkan wangsit sosok spirit yang hadir setiap kali membantu dan menolong masyarakat menemukan solusi pada keluhan dan persoalannya, baik itu tentang kehidupan sosial, kesehatan, problem rumah tangga dan pergaulan, jodoh, jabatan atau karir, juga kepercayaan diri.

Bahkan tak sedikit rekan sesama spiritual meminta pencerahan pada Pendiri Padepokan Kanjeng Ratu Putri Pantai Selatan ini untuk menyempurnakan kemampuan masing-masing dibidang ke supranatural agar lebih maksimal lagi membantu sesama menemukan solusi yang terbaik.

Kemampuan yang dimiliki Bunda Alin bukan hal yang mudah didapat. Ujian yang dialami kurun waktu dua puluhan tahun merupakan perjalanan yang tidak mudah di lalui, karena semua itu akhirnya disadari bahwa semuanya bagian dari proses menempah dirinya menjadi sosok spiritual seperti sekarang ini.

Puncak Pencerahan dari wanita berparas ayu, berkulit putih dengan rambut sebahu ini ketika dirinya di dorong untuk menyempurnakan diri mencari dan menemukan jati diri di pinggiran samudra pantai selatan tanah Jawa.

Energi spiritual yang terbendung sehingga mengombang ambing kehidupannya terbuka lebar, pintu-pintu spiritual terpampang hingga senantiasa mudah menerima pesan-pesan semesta untuk diri pribadi bahkan bahkan semua orang yang membutuhkan bantuan dan pertolongan.

Praktisi spiritual dengan nomor whatsapp 082123667789 yang beralamat praktek di tandem hilir 1 memiliki Padepokan Kanjeng Ratu Putri Pantai Selatan.

Padepokan yang didirikan pada hari Senin, 13 Maret 2023 merayakan ulang tahunnya ke 5. Dihadiri ratusan warga dengan lapisan masyarakat.

Hari jadi kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya membuktikan perkembangan padepokan sangat pesat, di hadiri oleh tokoh-tokoh spiritual Nasional antaranya Abah Kibayusejati Tokoh Spiritual dari Forum Keluarga Paranormal & Penyembuh Alternatif Indonesia yang sekarang menjabat Ketua Wilayah Sumatera Utara.

Hadir juga Tokoh Spiritual Asia Datok Suhu Siam Lou Kong yang telah mengharumkan Indonesia di dunia Spiritual sampai ke Negeri Laos, Kamboja, Philipina, Thailand, Burma, Singapura, Malaysia.

Tak ketinggalan hadir juga Raja-Raja Nusantara, Raja Gontar IV DR. Drs. H. Syafri Fadillah Marpaung, S.E., M.Pd yang memakai pakaian serba kuning dengan wibawa dan karismanya.

Semua karir yang dicapai oleh Bunda Alin selaku praktisi sekaligus tokoh dan guru spiritual bukanlah datang secara tiba-tiba, semua melalui proses yang tidak mudah dilalui. Namun berkat kesabaran dan ketabahan juga ketulusannya semua itu menjadi indah pada waktunya. (red)