Prediksi Hammarby vs Malmo, Allsvenskan 17 September 2023

oleh -11 Dilihat
Prediksi Hammarby vs Malmo, Allsvenskan 17 September 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Hammarby vs Malmo, Bentrokan Allsvenskan di Tele2 Arena pada hari Minggu menampilkan tim tuan rumah Hammarby IF bermain melawan lawan Malmö.

Hammarby IF akan mencari kemenangan lagi setelah kemenangan 4-2 Allsvenskan vs AIK.

Pada pertandingan tersebut, Hammarby IF memiliki 51% penguasaan bola dan 18 tembakan tepat sasaran dengan 6 diantaranya tepat sasaran. Untuk Hammarby IF, gol dicetak oleh Jusef Erabi (28′), Nahir Besara (58′) dan Viktor Đukanović (65′, 91′). Di sisi lain, AIK mencatatkan 8 tembakan tepat sasaran dan 2 tepat sasaran. Omar Faraj (24′) dan Mads Dohr Thychosen (77′) mencetak gol untuk AIK.

Hasil terbaru mereka benar-benar menggambarkan bahwa tidak banyak lagi yang bisa dilakukan oleh lini belakang Hammarby IF. Hammarby IF telah memberikan sedikit bantuan kepada lawan, sehingga jumlah total gol yang masuk ke gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka adalah 3.

Sebelumnya, Malmö bermain imbang 2-2 pada laga Allsvenskan melawan IFK Göteborg.

Dalam pertandingan tersebut, Malmö FF berhasil menguasai 75% penguasaan bola dan 12 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Untuk Malmö FF, pencetak golnya adalah Isaac Kiese Thelin (49′) dan Martin Olsson (97′). Di sisi lain, IFK Göteborg melakukan 6 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Arbnor Muçolli (13′, 36′) adalah pencetak gol IFK Göteborg.

Serangkaian penampilan kerja keras dari pertahanan Malmö FF telah menghasilkan penghitungan ‘kebobolan’ mereka sebanyak 4 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam kurun waktu tersebut, kekuatan serangan mereka sendiri telah berhasil mencetak 10 gol. Kita harus mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan atau tidak di pertandingan berikutnya.

Menjelang pertemuan ini, Malmö FF tidak pernah menang atas Hammarby IF ketika mereka memainkannya tandang dalam 6 pertandingan liga terakhir. Tidak bagus sama sekali.

Melihat bentrokan head-to-head terbaru mereka hingga 10/04/2021 menunjukkan bahwa Hammarby IF telah memenangkan 1 pertandingan ini dan Malmö 2, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 3.

Total gabungan 14 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 6 di antaranya dari Bajen dan 8 diciptakan oleh Himmelsblått. Itu berarti rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,33.

Dennis Collander (Cidera Lutut), Abdelrahman Boudah (Operasi kaki) dan Jon Gudni Fjóluson (Cedera Ligamen Cruciate) tidak akan bisa tampil untuk pelatih Hammarby IF Martí Cifuentes.

Berkat sebagian besar skuad yang tersedia, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh manajer Malmö Henrik Rydström. Anders Christiansen (Kondisi Jantung) tidak akan bermain di sini.

Kami berpandangan bahwa Hammarby IF mungkin tidak akan mudah mencetak gol melawan tim Malmö FF ini yang kemungkinan besar akan mencetak gol dan tetap unggul.

Kami mengincar skor kemenangan 0-1 untuk Malmö FF di akhir tahun 90an.(*)

Prediksi Skor Hammarby vs Malmo : 0-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions