Prediksi Harrogate vs Nottingham U21 , EFL Trophy 6 September 2023

oleh -23 Dilihat
Prediksi Harrogate vs Nottingham U21 , EFL Trophy 6 September 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Harrogate vs Nottingham U21 , Tim League Two Harrogate Town akan membuka kampanye Piala EFL 2023-24 mereka dengan pertandingan kandang melawan Nottingham Forest U-21 pada Selasa malam.

Tim tuan rumah akan memasuki kontes ini setelah kalah 1-0 dari Barrow di liga pada hari Sabtu, sementara Forest U-21 menderita kekalahan 1-0 dari Brighton & Hove Albion U-21 pada hari Jumat.

Harrogate sebenarnya memulai kampanye 2023-24 mereka dengan kemenangan berturut-turut atas Doncaster Rovers dan Carlisle United di Liga Dua dan Piala EFL.

Namun, tim asuhan Simon Weaver kesulitan mendapatkan hasil sejak itu, kalah dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk kekalahan telak 8-0 dari Blackburn Rovers di putaran kedua Piala EFL.

Harrogate, seperti disebutkan, juga menderita kekalahan 1-0 dari Barrow di Liga Dua pada hari Sabtu, dan mereka saat ini berada di posisi ke-19 dalam tabel domestik dengan enam poin.

Tim divisi empat ini mencapai perempat final Piala EFL pada 2021-22, dan mereka akan berusaha untuk tampil mengesankan di kompetisi musim ini.

Harrogate akan bermain di Grup C Utara bersama Carlisle, Accrington Stanley dan Forest U-21, dan tim Weaver akan berusaha membuat awal yang sempurna untuk kampanye mereka pada hari Selasa.

Sementara itu, tim Forest U-21 akan memasuki pertandingan ini setelah kalah 1-0 dari Brighton U-21 pada Jumat malam, dengan Mark O’Mahony mencetak satu-satunya gol dalam kontes tersebut.

Pasukan Warren Joyce telah memainkan empat pertandingan musim ini di Premier League 2, membuka kampanye mereka dengan hasil imbang 2-2 berturut-turut melawan Middlesbrough U-21 dan Norwich U-21.

The Reds berhasil mencatatkan kemenangan impresif 2-0 atas Arsenal U-21 pada 28 Agustus jelang kekalahan dari Brighton U-21 terakhir kali, dan total lima poin dari empat pertandingan membuat mereka berada di urutan ke-12 klasemen.

Sejumlah pemain akan berusaha untuk tampil mengesankan di tim kedua dengan harapan dapat menarik perhatian bos tim utama Steve Cooper, meskipun ini adalah jalur yang sulit untuk masuk ke tim senior pada tahap ini karena jumlah pemain yang datang. jendela transfer musim panas.

Pelatih kepala Harrogate Weaver akan membuat perubahan dari tim yang dimulai melawan Barrow di liga pada hari Sabtu, dengan tim kembali beraksi di Liga Dua melawan Gillingham akhir pekan depan.

Levi Sutton digantikan pada tahap akhir babak pertama melawan Barrow, dan pemain berusia 26 tahun itu diperkirakan tidak akan bisa diturunkan dalam pertandingan ini.

Lewis Thomas akan tampil di bawah mistar gawang, sementara Abraham Odoh, Matty Daly, Liam Gibson dan George Horbury kemungkinan akan dimasukkan ke dalam tim.

Forest U-21 belum melaporkan adanya kekhawatiran baru atas kekalahan mereka di Brighton U-21 terakhir kali, jadi Joyce mungkin akan mengalami hal serupa lagi dalam hal pemilihan tim.

Detlef Osong diperkirakan akan memimpin serangan tim tandang, dengan Ateef Konate kemungkinan akan kembali bermain sebagai pemain nomor 10 untuk The Reds di pertandingan ini.

Empat bek juga harus mencakup Justin Hanks dan Ben Hammond, sementara Jack Perkins kembali diperkirakan akan beroperasi di area luas untuk tim Joyce.(*)

Prediksi susunan Harrogate vs Nottingham U21

Harrogate : Thomas; Burrell, Smith, McDonald, Foulds; M Daly, Gibson, Horbury; Folarin, Odoh, Thomson

Nottingham U21: Brook; Hanks, Abbott, Hammond, Powell; Collins, McDonnell; Gardner, Konate, Perkins, Osong

Prediksi Skor Harrogate vs Nottingham U21 : 1-1