Prediksi Aalesund vs Sandefjord, Eliteserien 7 November 2023

oleh -23 Dilihat
Prediksi Aalesund vs Sandefjord, Eliteserien 7 November 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Aalesund vs Sandefjord, Pertandingan Eliteserien di Color Line Stadion pada hari Senin menampilkan tuan rumah Aalesunds FK bertarung dengan Sandefjord.

Aalesunds FK akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah Eliteserien kalah 6-1 dalam pertandingan terakhir mereka melawan FK Haugesund.

Dalam pertandingan tersebut, Aalesunds FK menguasai 47% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 1 diantaranya tepat sasaran. Untuk Aalesunds FK, gol dicetak oleh Nikolai Hopland (11′ Gol bunuh diri) dan Moctar Diop (77′). Haugesund melepaskan 19 tembakan ke gawang dan 13 tepat sasaran. Claus Niyukuri (7′), Alexander Søderlund (38′), Kevin Krygård (80′), Peter Therkildsen (91′) dan Sory Ibrahim Diarra (96′) mencetak gol untuk FK Haugesund.

Aalesunds FK tidak memiliki masalah dalam mencetak gol, mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhirnya.

BACA..  Prediksi Linfield vs Stjarnan, UEFA Conference League 19 Juli 2024

Mereka berhasil mencetak 9 gol selama waktu tersebut dan kebobolan total 14 kali. Kita lihat saja apakah tren itu bisa dilanjutkan di pertandingan ini.

Menjelang kontes ini, Aalesunds FK belum pernah terkalahkan dalam 3 pertandingan liga kandang terakhirnya.

Sebelumnya, Sandefjord bermain imbang 1-1 pada laga Eliteserien melawan SK Brann.

Dalam pertandingan itu, Sandefjord menguasai 36% penguasaan bola dan 12 percobaan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Pencetak gol Sandefjord adalah Franklin Nyenetue (90′). Di sisi lain, Brann melepaskan 17 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Fredrik Knudsen (85′) mencetak gol untuk SK Brann.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Sandefjord telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 12 gol. Secara defensif, Sandefjord pasti bisa berbuat lebih baik.

BACA..  Prediksi Zira vs Sheriff Tiraspol , UEFA Europa League 18 Juli 2024

Menjelang pertandingan ini, Sandefjord belum pernah menang tandang dalam 4 pertandingan terakhir mereka di liga.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 9 November 2019 memberi tahu kita bahwa Aalesunds FK telah memenangkan 2 kali dan Sandefjord 3, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Total gabungan 15 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 6 untuk Tangotrøyene dan 9 untuk Guttane. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,5.

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Aalesunds FK Christian Johnsen dari seluruh pemain. Alexander Ammitzbøll (cedera ligamen cruciatum) tidak akan bermain. Amidou Diop tidak bisa bermain dalam game ini karena skorsing.

Tampaknya Tangotrøyene akan menggunakan sistem 4-3-3 untuk pertandingan ini dan memilih Sten Grytebust, Erik Ansok Frøysa, David Fällman, Nikolai Hopland, John Kitolano, Hakon Hammer, Erlend Segberg, Henrik Melland, B. Martin Kristensen, Martin Ramsland dan Markus Karlsbakk.

BACA..  Prediksi Breidablik vs Tikves, UEFA Conference League 19 Juli 2024

Karena skuad yang sepenuhnya sehat siap berangkat, bos Sandefjord Hans Erik Ødegaard tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Guttane dapat memutuskan untuk menggunakan formasi 4-3-3, dengan memberikan starter kepada Hugo Keto, F. Carson Pedersen, Jesper Taaje, Sander Moen Foss, Vetle Walle Egeli, Jeppe Kjaer, Filip Ottosson, Aleksander Nilsson, Jakob Dunsby, A. Ruud Tveter dan Danilo Al-Saed.

Penilaian kami adalah Sandefjord memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Aalesunds FK ini, meskipun diperkirakan tidak akan sebanyak kebobolan.

Kami memperkirakan keunggulan 2-1 untuk Aalesunds FK saat wasit meniup peluit akhir. Semoga ini bagus.(*)

Prediksi Aalesund vs Sandefjord: 2-1

sumber : footballpredictions