Gunakan Dana Pribadi, H. Hendri Maulana Rehab Jalan Penghubung 6 Desa

oleh -112 Dilihat
H. Hendri Maulana Caleg DPRA Dapil X saat meninjau langsung rehab jalan di Kecamatan Darul Hikmah, Aceh Jaya.

ACEH JAYA (AD) Pentingnya pembangunan infrastruktur jalan bagi peningkatan tarif ekonomi masyarakat di daerah-daerah.

Karena, peningkatan infrastruktur jalan menjadi sangat penting dalam menjaga asa urat nadi perekonomian. Hal ini tidak lepas dari peran H. Hendri Muliana dalam mendukung pergerakan manusia dan berpengaruh pada kegiatan distribusi dan logistik di Aceh Jaya.

Di titik ini, ketersediaan infrastruktur jalan bernilai penting karena berkorelasi dengan waktu tempuh dan ongkos distribusi yang menentukan kemajuan suatu daerah.

Hal inilah yang membuat H. Hendri Muliana maju ke DPRA pada Pemilu 2024 mendatang untuk membangun Aceh Jaya 5 tahun kedepannya.

Hal itu dibuktikan kepada masyarakat dengan merehab jalan yang rusak dan berlubang sepanjang 15 Kilometer.

“Alhamdulillah hari ini kita ada rezeki sikit yang dititipkan oleh Allah SWT ke saya, dengan dana inilah saya berbuat untuk masyarakat Aceh Jaya dengan membuat jalan di Kecamatan Darul Hikmah, sepanjang 15 kilometer. Dan kita sudah kerahkan alat berat, mobil damp truk,” ungkap Caleg DPRA Dapil X nomor urut 5, yang juga merupakan pengusaha muda.

Hal ini tidak lepas dari dukungan masyarakat setempat kepada dirinya. Karena ini sangat berpengaruh pada kegiatan distribusi dan logistik di Aceh Jaya. Tentunya dalam mendongkrak roda Ekonomi di wilayah itu.

Dengan mengenakan dana pribadi H. Hendri Muliana telah merehab infrastruktur jalan penghubung 6 desa di Kecamatan Darul Hikmah yaitu Patek, Blang Dalam, Pajar, Cot Pange, Suak Beukah.

“Semoga ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan keluhan masyarakat selama ini bisa teratasi.” Demikian Hendri Muliana.(Rul)