Prediksi Lincoln City vs Wycombe, EFL League One 12 Agustus 2023

oleh -13 Dilihat
Lincoln City vs Wycombe

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Lincoln City vs Wycombe, Lincoln City dan Wycombe Wanderers keduanya akan bertekad untuk bangkit kembali dari kekalahan di hari pembukaan saat mereka bertemu di League One pada hari Sabtu.

Lincoln kalah telak 3-0 saat tandang ke Bolton Wanderers, sementara Wycombe kalah dengan skor yang sama di kandang dari Exeter City.

Setelah mengakhiri musim lalu dalam performa yang sangat baik, dengan lima kemenangan dari sembilan pertandingan terakhir mereka membawa mereka ke posisi ke-11 di klasemen, Lincoln tidak memulai awal yang mereka inginkan di Stadion Komunitas Toughsheet akhir pekan lalu.

The Imps tertinggal dalam empat menit pertama pertemuan ketika Jack Iredale mencetak gol, dengan Bolton harus menunggu hingga hampir satu jam untuk menggandakan keunggulan mereka, sebelum gol bunuh diri Paudie O’Connor membuat kemenangan mereka yang akan segera terjadi tidak diragukan lagi.

Namun, bos Lincoln Mark Kennedy tentu tidak akan panik karena kalah dari salah satu favorit pramusim untuk memenangkan divisi tersebut, dengan finis papan tengah lainnya kemungkinan besar akan menjadi miliknya dan tujuan dewan untuk kampanye yang akan datang.

Untuk klub yang berkompetisi di Liga Nasional selama enam musim berturut-turut antara 2011 dan 2017, memasuki kampanye kelima berturut-turut mereka di tingkat ketiga tidak boleh diendus, bahkan jika basis penggemar mereka masih akan menyesal karena hanya berjarak 90 menit dari mencapai Kejuaraan saat kalah 2-1 dari Blackpool di final play-off dua tahun lalu.

Kennedy tentu tidak ingin melihat timnya mengalami kekalahan kedua dari dua pertandingan, dengan mantan pemain Liverpool itu kemungkinan besar akan meminta soliditas pertahanan yang membantu mereka kalah hanya dalam 12 pertandingan liga musim lalu.

Wycombe, di sisi lain, terpana dengan kekalahan mereka dari Exeter di Adams Park akhir pekan lalu, dengan sifat kekalahan tersebut menimbulkan keraguan besar atas kredensial promosi mereka musim ini.

Memang, para Chairboys pasti akan memiliki aspirasi untuk finis dengan nyaman di atas lawan terakhir mereka pada Mei mendatang, setelah mengakhiri musim lalu dengan 13 poin dan lima posisi di depan mereka, sehingga tertinggal 2-0 dalam empat menit pertama benar-benar hal yang luar biasa. mimpi buruk.

Mengumpulkan hanya empat poin dari lima pertandingan terakhir mereka mencegah Wycombe menantang tempat play-off karena mereka sempat mengancam di awal musim, dengan Matt Bloomfield berjuang untuk menyamai upaya heroik Gareth Ainsworth sejak menggantikannya sebagai manajer pada Februari.

Kemenangan 2-0 mereka melawan Milton Keynes Dons hanyalah yang kelima dari 17 pertandingan sebagai pelatih di semua kompetisi, dengan delapan kekalahan menunjukkan bahwa mereka adalah tim yang lebih mudah dikalahkan di bawah manajemen pria berusia 39 tahun itu. Dia akan berharap untuk memperbaiki rekor itu di Sincil Bank pada hari Sabtu.

Kennedy mengejutkan banyak orang dengan hanya melakukan tiga perubahan pada timnya untuk perjalanan ke Nottingham menghadapi Notts County di Piala EFL pada hari Selasa, dengan para pemainnya menghadiahinya dalam bentuk kemenangan 2-0.

Dengan demikian, pemain berusia 47 tahun itu dapat mempertahankan starting XI yang sama untuk pertandingan liga hari Sabtu, terutama dengan Lewis Montsma yang absen karena cedera ACL.

Bloomfield, di sisi lain, membuat enam perubahan saat timnya mengunjungi Milton Keynes Dons pada pertengahan pekan, dan seperti lawan mereka yang akan datang, mereka juga keluar sebagai pemenang 2-0.

Namun, mereka terlambat untuk memastikan kemajuan mereka ke babak kedua, dengan pemain pengganti Brandon Hanlan mencetak gol pembuka penting dari bangku cadangan. Pemain berusia 26 tahun itu hampir pasti akan merebut kembali tempat awalnya dalam serangan tim tamu.(*)

Prediksi susunan Lincoln City vs Wycombe

Lincoln : Jensen; Eyoma, Jackson, O’Connor; Sorensen, Hamilton, Erhahon, Roughan; House, Mandriou; Walker

Wycombe : Stryjek; Forino-Joseph, Low, Tafazolli; Grimmer, Breckin, Scowen, Boyes; Hanlan, Vokes, Hanlan

Prediksi Skor Lincoln City vs Wycombe: 1-1