Prediksi Jong Utrecht vs Telstar, 14 Februari 2023

oleh -24 Dilihat
Jong Utrecht vs Telstar

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Den Bosch vs Jong Ajax, Telstar akan mengunjungi Sportcomplex Zoudenbalch pada hari Senin untuk pertandingan Eerste Divisie melawan tim tuan rumah Jong Utrecht.

Jong Utrecht akan berusaha untuk memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 6-1 dari Eerste Divisie di pertandingan sebelumnya melawan Heracles Almelo.

Satu-satunya pencetak gol dari Jong Utrecht adalah Mees Rijks (58′). Nikolai Laursen (8′), Justin Hoogma (23′), Anas Ouahim (24′), Emil Hansson (34′) dan Lasse Wehmeyer (64′, 73′) mencetak gol untuk Heracles Almelo.

Jarang dalam pertandingan terakhir Jong Utrecht menunjukkan baja pertahanan. Faktanya, Jong Utrecht telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 12 gol dalam perjalanan.

Telstar masuk ke pertandingan ini setelah menang 0-1 Eerste Divisie vs De Graafschap di pertandingan terakhir mereka.

Satu-satunya nama di daftar pencetak gol dari Telstar adalah Jonathan Mulder (84′).

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Telstar asuhan Mike Snoei telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 8 kali sehingga menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,33.

Memeriksa bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 01/11/2019 menunjukkan bahwa Jong Utrecht telah memenangkan 3 dari game ini dan Telstar 2, dengan jumlah game seri menjadi 1.

Jumlah gabungan dari 21 gol dicetak antara kedua belah pihak selama pertandingan tersebut, dengan 12 untuk Jong Utrecht dan 9 diciptakan oleh Witte Leeuwen. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3,5.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan hari ke-9 Eerste Divisie pada 30/09/2022 ketika Telstar 2-2 Jong Utrecht berakhir.

Pertandingan tersebut dipimpin wasit Wouter Wiersma.

Bos Jong Utrecht Darije Kalezić tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena skuad yang benar-benar bebas cedera siap beraksi.

Karena sebagian besar kelompok pemain yang tersedia, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Telstar, Mike Snoei. Koen Blommestijn (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan bermain di sini.

Tampaknya bagi kami Telstar dan Jong Utrecht mungkin sama-sama mencetak gol, dengan sedikit gol di antara kedua tim ini.

Seharusnya tidak banyak di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Karena itu kami mengharapkan pertandingan yang sangat dekat dengan hasil imbang 1-1 setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Jong Utrecht vs Telstar : 1-1

editor : syawaluddin
sumber : footballpredictions