Prediksi Hamburg vs Hertha Berlin , Liga 2 Jerman 20 Agustus 2023

oleh -9 Dilihat
Prediksi Hamburg vs Hertha Berlin , Liga 2 Jerman 20 Agustus 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Hamburg vs Hertha Berlin , Bentrokan Bundesliga 2 di Volksparkstadion pada hari Sabtu akan melihat tim tuan rumah Hamburg bertarung dengan lawan Hertha Berlin.

Hamburg, mengikuti hasil sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah kemenangan 3-4 DFB-Pokal melawan RW Essen.

Dalam pertandingan itu, Hamburg menguasai 64% penguasaan bola dan 25 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Hamburg, gol dicetak oleh Bakery Jatta (37′, 54′), Robert Glatzel (66′) dan László Bénes (117′). Rot-Weiss Essen melakukan 18 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Torben Müsel (42′), Moussa Doumbouya (56′) dan Lucas Brumme (83′) mencetak gol untuk RW Essen. Pertandingan akhirnya diputuskan di perpanjangan waktu dan dimenangkan oleh Hamburg.

Jarang belakangan ini di mana Hamburg menunjukkan baja pertahanan. Kenyataannya adalah bahwa Hamburg telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, kebobolan 14 gol dalam prosesnya. Meskipun demikian, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren tersebut dapat dipertahankan di game ini.

Hertha Berlin akan memasuki pertandingan setelah kemenangan 0-5 DFB-Pokal dengan mengalahkan FC Carl Zeiss Jena dalam pertandingan terakhir mereka.

Untuk Hertha Berlin, gol dicetak oleh Palkó Dárdai (6′), Haris Tabaković (47′), Marco Richter (49′, 52′) dan Filip Uremović (59′).

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Hertha Berlin telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 9 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Hertha Berlin jelas memiliki beberapa masalah.

Sekilas tentang pertemuan head to head terbaru mereka sejak 01/10/2016 menunjukkan bahwa Hamburg telah memenangkan 2 dari pertandingan ini & Hertha Berlin 4, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 0.

Jumlah gabungan dari 12 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 4 di antaranya dari Hamburg dan 8 berasal dari Hertha. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 2.

Anssi Suhonen (Fraktur Fibula), Sebastian Schonlau (Masalah Betis), William Mikelbrencis (Cedera Pinggul) dan Immanuel Pherai (Masalah otot) tidak akan tersedia untuk manajer Hamburg Tim Walter.

Manajer Hertha Berlin Pál Dárdai memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Deyovaisio Zeefuik (Cedera Hamstring), Kelian Nsona (Operasi Lutut), Myziane Maolida (Sakit), Agustín Rogel (Operasi Lutut) dan Ibrahim Maza (Cedera Meniskal) akan absen pada pertandingan ini.

Kami berpendapat bahwa Hertha Berlin akan berhasil mencetak gol melawan tim Hamburg ini, tetapi itu tidak diharapkan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami memprediksi kemenangan 2-1 untuk Hamburg di akhir pertandingan ini. Bisa dengan mudah melihat ini berjalan baik.(**)

Prediksi Skor Hamburg vs Hertha Berlin : 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions