Prediksi Gamba Osaka vs Kyoto Sanga, Japan Cup 24 Mei 2023

oleh -27 Dilihat
Prediksi Kyoto Sanga vs Gamba Osaka, J-League Cup 8 Maret 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Gamba Osaka vs Kyoto Sanga, Daftar pertandingan Piala J.League hari Rabu akan menampilkan Gamba Osaka melawan Kyoto Sanga.

Gamba Osaka tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 0-2 J1 League di pertandingan terakhir mereka di tangan Yokohama F. Marinos.

Dalam pertandingan itu, Gamba Osaka memiliki 42% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Yokohama F. Marinos melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Takuma Nishimura (37′) dan Katsuya Nagato (79′) mencetak gol untuk Yokohama F. Marinos.

Jarang dalam pertandingan terakhir Gamba Osaka mencatatkan clean sheet. Faktanya, Gamba Osaka telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, kebobolan 13 gol dalam perjalanan. Pola semacam itu tentu saja tidak akan dipertahankan di game berikutnya ini.

Sejak kalah di pertandingan terakhir mereka melawan Consadole Sapporo di kompetisi Liga J1, Kyoto Sanga dan penggemar keliling mereka akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan tersebut, Kyoto Sanga memiliki 47% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Kyoto Sanga adalah Patric (41′). Untuk lawan mereka, Hokkaido Consadole Sapporo memiliki 11 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Takuro Kaneko (7′) dan Yuya Asano (72′) mencetak gol untuk Consadole Sapporo.

Statistik tidak berbohong, dan Kyoto Sanga telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 12 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Kyoto Sanga jelas memiliki beberapa masalah.

Memeriksa bentrokan head to head mereka sebelumnya pada 03/03/2013 menunjukkan bahwa Gamba Osaka telah memenangkan 2 dari mereka & Kyoto Sanga 1, dengan jumlah permainan imbang berdiri di 3.

Sebanyak 19 gol dibagi oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 11 untuk Gamba Osaka dan 8 untuk Kyoto. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 3,17.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan kedua tim ini adalah J1 League match day 8 pada 15/04/2023 dengan skor akhir adalah Kyoto Sanga 2-1 Gamba Osaka.

Hari itu, Kyoto Sanga mengatur 36% penguasaan bola dan 14 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Yuta Toyokawa (22′) dan Patric (82′).

Di sisi lain, Gamba Osaka melepaskan 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Hideki Ishige (37′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Hayato Shimizu.

Manajer Gamba Osaka Daniel Poyatos tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk dimainkan.

Berkat kelompok yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Kyoto Sanga, Kwi-jae Cho. Shohei Takeda (Cedera Meniskal) tidak akan beraksi.

Kami merasa bahwa dalam permainan ini, Kyoto Sanga harus disukai untuk mencetak gol melawan tim Gamba Osaka ini, namun hal itu mungkin tidak akan mencegah mereka dari kebobolan pasangan di sisi lain.

Kami memperkirakan pertandingan yang sangat dekat dengan margin kemenangan 2-1 untuk Gamba Osaka secara penuh waktu. Menantikan ini. (*)

Prediksi Skor Gamba Osaka vs Kyoto Sanga: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions