Prediksi Tokyo vs Cerezo Osaka , Japan Cup 24 Mei 2023

oleh -18 Dilihat
Prediksi Cerezo Osaka vs Tokyo, J-League Cup 8 Maret 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Tokyo vs Cerezo Osaka, Daftar pertandingan Piala J.League hari Rabu akan menampilkan FC Tokyo bertarung melawan Cerezo Osaka.

FC Tokyo mempersiapkan pertandingan ini setelah kebuntuan 1-1 J1 League melawan Kashima Antlers.

Dalam pertandingan tersebut, FC Tokyo menguasai 49% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk FC Tokyo adalah Diego Oliveira (28′). Kashima Antlers melakukan 7 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Yuki Kakita (6′) menjadi pencetak gol Kashima Antlers.

Jarang belakangan ini di mana FC Tokyo menunjukkan baja pertahanan. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa FC Tokyo gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol dalam prosesnya. Namun, tren itu belum tentu terbawa ke game berikutnya.

Cerezo Osaka akan menghadapi pertandingan ini setelah kemenangan 0-2 J1 League dengan mengalahkan Shonan Bellmare di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan tersebut, Cerezo Osaka memiliki 52% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Cerezo Osaka, pencetak golnya adalah Léo Ceará (53′) dan Satoki Uejo (89′). Shonan Bellmare melakukan 8 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

Serangkaian penampilan kerja keras oleh unit pertahanan Cerezo Osaka telah menghasilkan penghitungan ‘gol kebobolan’ mereka menjadi 3 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Pada periode tersebut, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 6.

Pemeriksaan pertandingan head to head terbaru mereka sejak 06/03/2021 memberi tahu kita bahwa FC Tokyo telah memenangkan 3 dari pertandingan ini & Cerezo Osaka 2, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

Sebanyak 20 gol dicetak antara kedua belah pihak selama pertandingan tersebut, dengan 12 untuk FC Tokyo dan 8 berasal dari Sakura. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 3,33.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim tersebut adalah J1 League match day 8 pada 15/04/2023 dan skor berakhir FC Tokyo 1-2 Cerezo Osaka.

Dalam pertandingan tersebut, FC Tokyo memiliki 55% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Ryoma Watanabe (68′).

Cerezo Osaka melepaskan 14 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Hiroaki Okuno (59′, 84′) adalah pencetak golnya.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Yoshimi Yamashita.

Melihat personel, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan manajer FC Tokyo Albert Puig dari skuad yang hampir berkekuatan penuh. Hotaka Nakamura (pecah tendon Achilles) tidak akan bermain.

Karena sebagian besar kelompok yang sehat, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh Cerezo Osaka gaffer Akio Kogiku. Hiroshi Kiyotake (Cedera Hamstring) absen untuk pertandingan ini.

Untuk pertandingan ini, menurut kami Cerezo Osaka harus memiliki cukup kemampuan untuk mencetak gol melawan tim FC Tokyo ini, tetapi sepertinya tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami mengharapkan kemenangan tipis 2-1 untuk FC Tokyo di akhir pertandingan. Harus menjadi salah satu yang menarik.(*)

Prediksi Skor Tokyo vs Cerezo Osaka: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions