Prediksi Urawa Reds vs Kawasaki, Japan Cup 24 Mei 2023

oleh -13 Dilihat
Prediksi Urawa Reds vs Kawasaki, Pertandingan Liga J1 di Stadion Saitama 2002 pada hari Sabtu melihat tim tuan rumah Urawa Red

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Urawa Reds vs Kawasaki, Jadwal J.League Cup hari Rabu menampilkan Urawa Red Diamonds bertarung melawan Kawasaki Frontale.

Urawa Red Diamonds menuju pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 J1 League melawan Avispa Fukuoka.

Dalam pertandingan tersebut, Urawa Red Diamonds memiliki 59% penguasaan bola dan 9 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Untuk lawannya, Avispa Fukuoka melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir yang melibatkan Urawa Red Diamonds. Mendobrak bobot gol pada periode tersebut, tim lawan mencetak total 5 sementara Urawa Red Diamonds mendapatkan 6 gol.

Menyusul kekalahan terakhir kali dari Yokohama FC di kompetisi J1 League, Kawasaki Frontale berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Kawasaki Frontale memiliki 70% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Kawasaki Frontale adalah Tatsuki Seko (68′). Yokohama FC melakukan 7 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Shion Inoue (44′) dan Ryoya Yamashita (48′) mencetak gol untuk Yokohama FC.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Kawasaki Frontale telah mengumpulkan 8 gol. Kawasaki Frontale juga mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Selama pertandingan itu, mereka telah melihat 6 gol masuk ke gawang mereka sendiri. Tren semacam itu mungkin tidak akan mengikuti pertandingan ini, tentu saja.

Memeriksa pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 21/03/2021 menunjukkan bahwa Urawa Red Diamonds telah memenangkan 1 dari ini & Kawasaki Frontale 2, dengan jumlah pertandingan seri adalah 3.

Total 16 gol dibagi oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 6 di antaranya dari The Reds dan 10 dari Frontale. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,67.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan klub-klub tersebut adalah J1 League match day 9 pada 23/04/2023 dan skor berakhir 1-1 Kawasaki Frontale Urawa Red Diamonds.

Hari itu, Kawasaki Frontale mengelola 39% penguasaan bola dan 8 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Yasuto Wakizaka (47′).

Urawa Red Diamonds melakukan 14 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Bryan Linssen (81′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Ryo Tanimoto.

Bos Urawa Red Diamonds Maciej Skorża akan dengan senang hati tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini berkat grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Manajer Kawasaki Frontale Tōru Oniki memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Jesiel (Kerusakan Meniskus) dan Shuto Tanabe (Cedera Ligamen Collateral Medial) absen di sini.

Kami merasa bahwa Kawasaki Frontale dan Urawa Red Diamonds mungkin akan menemukan diri mereka sama-sama mencetak gol dalam pertarungan yang sangat seimbang di sini.

Sedikit dalam hal ini, dan hampir terlalu dekat untuk disebut. Oleh karena itu tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat seimbang dengan skor 1-1 di akhir 90.
(*)

Prediksi Skor Urawa Reds vs Kawasaki: 1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions