Mahasiswa Pulo Aceh Akan Adakan Mubes

oleh -418 Dilihat

Banda Aceh | AP – Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Pulo Aceh (IPELMAPA) direncanakan akan mengadakan Musyawarah Besar (Mubes) Ipelmapa tahun 2017 dalam rangka memilih calon ketua baru Ipelmapa periode 2017-2019, pada Minggu 7 Mei 2017.

Mubes IPELMAPA akan diadakan di aula Kantor Camat Peukan Bada. “Alasannya diadakan Mubes IPELMAPA di Peukan Bada karena banyak mahasiswa kita Pulo Aceh memang keberadaan mereka di Banda Aceh,” jelas Ketua Panitia Mubes, M. Fauzi.

Saat ini, kata Fauzi, mereka telah mengadakan beberapa kali rapat antar panitia yang terdiri dari mahasiswa Pulo Aceh di Banda Aceh guna menyukseskan hari bersejarah itu. “Sementara itu, calon yang sudah mendaftar berjumlah empat orang, dua orang laki-laki yaitu Muliadi Aziz dan Syukurullah. Sementara dua orang perempuan yaitu Mutia Sari dan Maisura,” terangnya.

Keempat calon ketua Ipelmapa periode 2017-2019 tersebut, lanjut Fauzi, merupakan putra/putri terbaik Pulo Aceh uang sudah berani mendaftarkan diri sebagai calon ketua untuk memimpin organisasi kecamatan itu.

Selain itu, laki-laki yang akrab disapa Fauzi Ulpa ini disela-sela rapat yang diadakan di Muharram Kupi 2, Jln Sultan Iskandar Muda, Cot Langkuweuh, Ulee Lheu, Banda Aceh, meminta kepada peserta yang hadir agar mengabarkan kepada semua teman-teman mahasiswa asal Pulo Aceh untuk hadir pada kegiatan tersebut.

“Diharapkan dengan kehadiran para mahasiswa ini dapat meningkatkan jumlah pemilih, sehingga nanti dapat melahirkan ketua IPELMAPA yang sesuai keinginan mahasiswa, dan dapat memberikan dampak positif bagi pembangunan Pulo Aceh kedepan,” harap laki-laki rambut gondrong ini. (Hidayat)