Prediksi Exeter City vs Blackpool, EFL League One 12 Agustus 2023

oleh -19 Dilihat
Exeter City vs Blackpool

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Exeter City vs Blackpool, Exeter City dan Blackpool sama-sama akan menargetkan membangun kemenangan di hari pembukaan saat mereka bertemu di League One pada hari Sabtu.

Exeter mengamankan kemenangan tandang 3-0 yang mengesankan Wycombe Wanderers, sementara Blackpool mengalahkan Burton Albion 2-0 di kandang.

Setelah akhirnya lolos dari League Two dalam musim ke-10 berturut-turut mereka di divisi terbawah Football League, Exeter tidak pernah terlihat dalam bahaya sama sekali untuk jatuh kembali ke divisi itu saat finis di urutan ke-14 musim lalu.

Meskipun kehilangan manajer mereka Matt Taylor ke Rotherham United Oktober lalu, Gary Caldwell tampil cukup baik secara keseluruhan, memenangkan 10 dari 33 pertandingan di semua kompetisi untuk memastikan Yunani nyaman berakhir di papan tengah bawah.

Hanya sedikit orang yang mengira mereka mengalahkan Wycombe 3-0 jauh dari rumah mengingat lawan mereka telah menjadi salah satu tim yang lebih kuat di tingkat ketiga di musim-musim terakhir, sementara mereka mengamankan perjalanan ke putaran kedua Piala EFL dengan skor 2- 1 kemenangan melawan Crawley Town pada hari Selasa.

Dengan demikian, tim Caldwell akan menuju pertandingan mereka melawan Blackpool di St James Park akhir pekan ini dengan kepercayaan diri yang tinggi untuk mengamankan hasil positif, meskipun mereka kemungkinan akan didorong lebih keras daripada di dua pertandingan pembukaan mereka musim ini.

Blackpool, di sisi lain, terdegradasi dari Championship dengan cara yang mengecewakan musim lalu, dengan Michael Appleton, Mick McCarthy dan Stephen Dobbie semuanya tidak berdaya untuk mencegah Tangerines meluncur ke tingkat ketiga.

Namun, mereka menuju musim baru dengan kepercayaan diri baru setelah menggoda Neil Critchley untuk kembali untuk periode kedua yang bertanggung jawab atas klub. Mantan bos Liverpool U-23 memilih untuk pindah ke Queens Park Rangers setelah membimbing Blackpool untuk promosi dari League One sebelum dengan nyaman membawa mereka ke tempat yang aman di Championship, tetapi hal-hal tidak berjalan baik bagi pria berusia 44 tahun di London Barat.

Meskipun kehilangan striker bintang Jerry Yates ke Swansea City selama jendela transfer musim panas, Critchley akan memiliki pandangan yang kuat untuk mengamankan tempat play-off paling buruk musim ini, di divisi yang terlihat lebih lemah dari sebelumnya setelah promosi ikan besar. seperti Ipswich Town dan Sheffield Wednesday.

Seperti lawan mereka yang akan datang, Blackpool telah memulai kampanye dengan sangat baik dengan dua kemenangan dari dua, dengan Burton dikalahkan dengan nyaman di Bloomfield Road sebelum kemenangan tandang 2-0 yang lebih mengesankan lagi ke Derby County pada pertengahan pekan membuat mereka maju ke putaran kedua. Piala EFL. Berdasarkan performa saat ini, Exeter mungkin merasa sulit untuk menghentikannya pada hari Sabtu.

Exeter telah didorong oleh kembalinya Kyle Taylor dalam beberapa pekan terakhir, dengan gelandang yang pulih dari patah pergelangan kaki untuk tampil dari bangku cadangan selama dua pertandingan pembukaan timnya. Namun, pemain berusia 23 tahun itu kemungkinan akan terus dilonggarkan.

Sebenarnya, akan mengejutkan jika Caldwell membuat perubahan pada tim yang secara mengejutkan mengalahkan Wycombe dengan mudah akhir pekan lalu, yang berarti Sam Nombe harus memimpin barisan di posisi tengah.

Demikian pula, Critchley mungkin menyebutkan starting XI yang sama yang mengalahkan Burton dalam pertandingan pembukaan mereka di League One, yang berarti Shayne Lavery akan memimpin barisan setelah mengantongi kedua gol selama kemenangan tersebut.

Tom Trybull diperkirakan akan absen sekali lagi karena cedera hamstring, dengan Ollie Norburn akan berlabuh di lini tengah dengan mengorbankan Kenny Dougall.(*)

Prediksi susunan Cheltenham vs Bolton

Exeter : Sinisalo; Sweeney, Aimson, Hartridge; Rankine, Carroll, Trevitt, Jules; Aitchison, Nombe, Mitchell

Blackpool : Grimshaw; Pennington, Ekpiteta, Husband; Hamilton, Morgan, Norburn, Carey, Connolly; Lavery, Beesley

Prediksi Skor Exeter City vs Blackpool: 1-2