Prediksi Gillingham vs Accrington, EFL League Two 12 Agustus 2023

oleh -17 Dilihat
Gillingham vs Accrington

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Gillingham vs Accrington, Gillingham dan Accrington Stanley akan bersemangat untuk melanjutkan awal kemenangan mereka ke Liga Dua musim 2023-24 ketika mereka bertanding di Stadion Priestfield pada hari Sabtu.

Gills berhasil mengamankan kemenangan tipis di Stockpot untuk memulai kampanye mereka, sementara Accrington meraih kemenangan di hari pembukaan melawan Newport County.

Robbie McKenzie bangkit dari bangku cadangan untuk mencetak gol larut malam untuk memberi Gillingham kemenangan 1-0 yang diperoleh dengan susah payah di Stockport County Sabtu lalu.

McKenzie mencetak gol dari jarak dekat pada menit ke-86 – setelah umpan silang dari Cheye Alexander tidak dibersihkan – untuk memenangkan ketiga poin bagi Gills dalam pertemuan hari pembukaan mereka.

Gillingham berhasil bertahan di League Two musim lalu, akhirnya finis di urutan ke-17 dalam klasemen, sekitar 12 poin di atas zona degradasi, dan pelatih kepala Neil Harris sekarang akan berusaha mendorong timnya menuju paruh atas divisi pada 2023-24.

Keyakinan akan tinggi di kubu Gillingham karena mereka berhasil mengalahkan tim Championship Southampton pada pertengahan pekan di putaran pertama Piala EFL, keluar sebagai pemenang 3-1 berkat gol Ashley Nadesan dan dua gol Robbie McKenzie.

Setelah lima musim di tingkat ketiga, Accrington Stanley terdegradasi ke Liga Dua musim lalu setelah finis kedua terbawah di Liga Satu.

Accrington tidak pernah berada dalam bahaya degradasi nyata dalam empat musim pertama mereka, tetapi serangkaian masalah cedera terakhir kali membuat mereka berjuang untuk mempertahankan momentum yang telah mereka bangun dengan kerja keras selama masa jabatan John Coleman, akhirnya menyelesaikan dua poin dari keselamatan.

Namun, ‘Owd Reds meraih kemenangan 3-0 di hari pembukaan dalam penampilan terkontrol melawan tim tamu Newport County akhir pekan lalu.

Jack Nolan sudah menyengat tangan Nick Townsend sebelum menaklukkan kiper Exiles dari jarak dekat pada menit ke-24. Shaun Whalley menggandakan keunggulan dari umpan silang Seb Quirk, dan Korede Adedoyin mencetak gol ketiga untuk Accrington pada menit akhir.

The ‘Owd Reds dikalahkan melalui adu penalti oleh Bradford City di putaran pertama Piala EFL pada pertengahan pekan, jadi Coleman ingin melihat pasukannya merespons di sini.

Robbie McKenzie akan mempertahankan tempatnya di lineup awal Gillingham setelah mencetak tiga gol dalam dua penampilannya sejauh musim ini.

Tom Nichols, yang mencetak enam gol dan empat assist dalam 23 pertandingan untuk Gills musim lalu, tampaknya akan memimpin lini depan pada hari Sabtu.

Adapun tim tamu, Accrington tetap tanpa gelandang tengah Joe Pritchard, yang baru pulih dari cedera tendon Achilles.

Selain itu, Coleman dapat memilih untuk konsistensi dan menyebutkan starting XI yang sama yang melaju menuju kemenangan melawan Newport County, yang dapat membuat Toby Savin mulai di antara tiang dan Josh Andrews mulai menyerang.(*)

Prediksi susunan Gillingham vs Accrington

Gillingham : Turner; Alexander, Ehmer, Ogie, Malone; Coleman, E Williams; Jefferies, Lapslie, McKenzie; Nichols

Accrington : Savin; Mellor, Hills, Rich-Baghuelou, Shipley; Conneely, Leigh, Coyle; Nolan, McConville, Andrews

Prediksi Skor Gillingham vs Accrington: 1-0