Prediksi Notts County vs Nottingham, Club Friendlies 15 Juli 2023

oleh -18 Dilihat

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Notts County vs Nottingham, Nottingham Forest akan melakukan perjalanan singkat melintasi Sungai Trent untuk menghadapi rival Notts County di Meadow Lane dalam pertandingan persahabatan pramusim pada Sabtu sore.

The Tricky Trees sedang mempersiapkan diri untuk musim kedua di Premier League, sementara The Magpies bersiap untuk tampil di League Two setelah promosi dari National League.

Notts County memulai persiapan pramusim mereka dengan kemenangan nyaman 3-0 atas tim kasta ketujuh Nuneaton Borough, tetapi The Magpies dengan cepat dibawa kembali ke bumi akhir pekan lalu.

Memang, Notts County menderita kekalahan 5-1 di tangan tim Championship Stoke City pada hari Sabtu, dengan Tyrese Campbell – putra mantan striker Nottingham Forest Kevin Campbell – mencetak hat-trick dalam kemenangan tersebut.

Terlepas dari tuntutan gelar Liga Nasional Wrexham yang tak terbendung, County menikmati kampanye 2022-23 yang luar biasa, mengumpulkan 107 poin untuk menyelesaikan hanya empat poin di bawah Wrexham dan unggul 23 poin dari urutan ketiga Chesterfield.

Sepatutnya, tim Luke Williams menang di playoff Liga Nasional untuk mengamankan promosi ke Liga Dua, mengklaim kemenangan perpanjangan waktu atas Boreham Wood sebelum mengalahkan Chesterfield melalui adu penalti di final.

Setelah membuktikan kemampuannya musim lalu, Notts County akan percaya diri untuk mengokohkan tempat mereka di EFL, tetapi mereka harus melakukan yang terbaik untuk mengalahkan tetangga mereka di Liga Premier.

Sementara County mendapatkan promosi dengan cara yang menarik musim lalu, Forest menghindari degradasi dengan sangat mudah, menyelesaikan hanya empat poin di luar zona degradasi Liga Premier setelah kembalinya uji coba di papan atas.

The Tricky Trees tampak ditakdirkan untuk terdegradasi ketika mereka mengalami 11 pertandingan tanpa kemenangan antara Februari dan April, mencatat tiga kali seri dan delapan kekalahan sambil kebobolan gol dengan kecepatan yang mengkhawatirkan.

Namun, Evangelos Marinakis tetap setia kepada Steve Cooper, dan manajer membalas kepercayaan pemilik, mengawasi kemenangan melawan Brighton & Hove Albion, Southampton dan Arsenal di enam pertandingan terakhir untuk menjamin kelangsungan hidup.

Bukan rahasia lagi bahwa Nottingham Forest berjuang keras dalam perjalanan mereka musim lalu, mencatatkan satu kemenangan dalam 19 pertandingan liga tandang, jadi Cooper akan bertekad untuk menemukan formula kemenangan di laga tandang.

Sebaliknya, Forest hanya kalah lima kali dari 19 pertandingan liga kandang mereka musim lalu, dengan hasil positif melawan tim seperti Manchester City, Arsenal, Liverpool dan Chelsea menggarisbawahi kemampuan tim di kandang.

Notts County tidak membuang waktu untuk memperkuat skuad mereka menjelang kembalinya Football League, dengan striker veteran David McGoldrick – yang bermain untuk Forest antara 2009 dan 2013 – kembali ke klub setelah 19 tahun.

Mantan gelandang Forest John Bostock juga berada di jajaran County, sementara Macauley Langstaff akan bertujuan untuk mengambil tempat yang dia tinggalkan musim lalu setelah mencetak 42 gol yang memecahkan rekor dalam 45 penampilan Liga Nasional.

Banyak yang dibuat dari strategi transfer gung-ho Nottingham Forest tahun lalu, tetapi Tricky Trees belum melakukan penandatanganan musim panas ini, dengan Jesse Lingard, Andre Ayew dan Jack Colback di antara para pemain yang dilepas oleh klub.

Harry Toffolo dapat diatur untuk waktu yang lama di sela-sela telah didakwa dengan beberapa dugaan pelanggaran taruhan, meskipun kembalinya Omar Richards dari cedera harus meringankan dilema pemilihan Cooper di bek kiri.

Absennya Giulian Biancone karena cedera jangka panjang tetap absen karena ia terus pulih dari operasi lutut, sementara playmaker utama Morgan Gibbs-White diperkirakan akan absen pada pertandingan hari Sabtu setelah memimpin Inggris U-21 meraih kejayaan Kejuaraan Eropa.(*)

Prediksi susunan Notts County vs Nottingham

Notts County : Stone; Brindley, Bajrami, Cameron, Chicksen; Crowley, Mahovo, Nemane, Palmer; Langstaff, McGoldrick

Nottingham : Hennessey; Niakhate, Worrall, Felipe; Aurier, Danilo, Mangala, Yates, Richards; Johnson, Awoniyi

Prediksi Skor Notts County vs Nottingham: 1-2