Prediksi Racing Club vs Rosario, Liga Argentina 16 Juli 2023

oleh -23 Dilihat
Prediksi Racing Club vs Rosario, Liga Argentina 16 Juli 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Racing Club vs Rosario, Racing Club akan berusaha untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi sembilan pertandingan di Divisi Primera Argentina saat mereka menjamu Rosario Central pada hari Sabtu.

Tim tamu, sementara itu, kembali ke jalur kemenangan melawan Central Cordoba di laga terakhirnya.

Setelah finis kedua di belakang Boca Juniors di musim pertama mantan gelandang Real Madrid Fernando Gago yang bertanggung jawab atas klub, Racing tampil mengecewakan di sebagian besar musim saat ini.

La Academia hanya mengumpulkan satu poin dari tujuh pertandingan selama periode tertentu, tetapi sejak itu mereka menghindari kekalahan di masing-masing dari delapan pertandingan terakhir mereka, meskipun lima dari pertandingan tersebut berakhir imbang.

Itu termasuk dua pertandingan terakhir mereka melawan San Lorenzo dan Estudiantes, tetapi Racing setidaknya tampil di level tinggi selama Copa Libertadores, menyingkirkan Flamengo untuk finis di puncak Grup A dan membuat pertandingan dua leg melawan tim Kolombia Atletico Nacional di 16 terakhir.

Setelah hanya mengangkat kompetisi kontinental Amerika Selatan pada satu kesempatan sepanjang tahun 1967, Gago bertekad untuk menciptakan sejarah di turnamen itu, sambil bertujuan untuk meningkatkan posisi timnya saat ini di urutan ke-13 dalam klasemen.

Rosario, di sisi lain, telah meningkat pesat dari finis ke-20 musim lalu, dengan penunjukan mantan bos Boca Juniors Miguel Angel Russo pada akhir 2022 membantu mereka berada di urutan ketujuh setelah 24 pertandingan kali ini.

Canalla mengakhiri rangkaian empat pertandingan tanpa kemenangan dengan mengalahkan Central Cordoba terakhir kali, dengan gol di dekat awal setiap babak dari Fabricio Oviedo dan Victor Malcorra membantu mereka melewati batas.

Tidak seperti lawan mereka yang akan datang, Rosario tidak memiliki gangguan di benua itu, memungkinkan mereka untuk fokus terutama pada pencapaian kualifikasi Copa Libertadores atau Copa Sudamericana melalui posisi liga mereka.

Namun, mereka telah mengamankan tempat mereka di tahap akhir Copa Argentina, yang mereka harapkan untuk menang sekali lagi setelah kemenangan perdananya di piala domestik pada tahun 2018.

Racing tidak lagi dapat menggunakan jasa gelandang Paraguay Matias Rojas, yang pindah ke klub Brasil Corinthians dengan status bebas transfer awal pekan ini.

Maximiliano Romero, Gabriel Rojas, Nicolas Reniero, Leonel Miranda dan Emiliano Vecchio semuanya diperkirakan akan absen karena cedera, membuat Gago memiliki sedikit pilihan untuk mengubah starting XI-nya.

Rosario, sementara itu, akan bepergian tanpa Walter Montoya karena masalah pergelangan kaki yang sedang berlangsung, tetapi sebaliknya Russo tampaknya memiliki kesehatan yang bersih.

Gino Infantino dapat kembali ke lini tengah tim tamu untuk memberikan kaki segar di ruang mesin, tetapi Russo tidak mungkin melakukan perubahan lain setelah timnya akhirnya kembali ke jalur kemenangan..(*)

Prediksi susunan Racing Club vs Rosario

Racing Club : Arias; Aviles, Sigali, Quiros; Mura, Nardoni, Gomez, Piovi; Oroz, Saliadarre, Rodriguez

Rosario : Broun; Martinez, Mallo, Quintana, Armoa; Mac Allister, Infantino; Oviedo, Malcorra, Campaz; Veliz

Prediksi Skor Racing Club vs Rosario : 1-1