Prediksi QPR vs Norwich , EFL Cup 17 Agustus 2023

oleh -21 Dilihat
Norwich vs QPR, Championship

ATJEHDAILY.ID – Prediksi QPR vs Norwich , Pertandingan putaran pertama terakhir di Piala EFL berlangsung pada Rabu malam saat Queens Park Rangers menjamu Norwich City di Loftus Road.

Siapa pun yang menang dari pertemuan All-Championship akan bertandang ke Bristol City pada putaran kedua akhir bulan ini.

Sementara sisa EFL menghadapi tiga pertandingan dalam waktu sekitar minggu pembukaan musim ini, QPR dan Norwich bangkit dari pertandingan pertama mereka di tingkat kedua.

Dari sudut pandang QPR, mereka mungkin lebih suka kembali beraksi secepat mungkin setelah kalah 4-0 di tangan Watford.

Sisi Gareth Ainsworth menyerah dengan tenang di Vicarage Road, dan mantan gelandang mereka akan menyadari bahwa tekanan dapat tumbuh dengan cepat saat dia terus mencoba memenangkan hati pendukung klub.

BACA..  Prediksi Zira vs Sheriff Tiraspol , UEFA Europa League 18 Juli 2024

Namun, skuad Hoops mengirimnya pada hari Sabtu, London Barat bertahan untuk mengamankan kemenangan 2-1 di Cardiff City.

Gol di kedua sisi babak pertama dari Sinclair Armstrong dan Kenneth Paal terbukti menentukan saat suasana terangkat menjelang pertandingan pertama mereka musim ini di kandang sendiri.

Sementara itu, David Wagner menghadapi tingkat ekspektasi yang berbeda di Carrow Road dengan Norwich mengalami tahun pertama yang sangat mengecewakan di Championship.

Namun demikian, pemain Jerman itu bisa senang dengan start timnya, bahkan jika timnya kebobolan pada menit ke-96 untuk bermain imbang 4-4 di Southampton.

Meskipun Norwich memimpin pada tiga kesempatan terpisah di St Mary’s, mereka juga tertinggal setelah 21 menit, dan bagian dari rampasan melawan saingan gelar dapat dianggap positif pada tahap kampanye ini.

BACA..  Prediksi Isloch Minsk vs La Fiorita, UEFA Conference League 19 Juli 2024

Meski terlihat mengancam di sepertiga akhir, Norwich kini telah kebobolan lima kali dalam dua pertandingan, seperti tuan rumah mereka pada hari Rabu, dan ini terasa seperti pertandingan yang tidak bisa berakhir tanpa gol.

Mengingat pengalaman dalam skuadnya, bos QPR Ainsworth mungkin tidak melakukan perubahan besar, namun dia juga akan melihat ini sebagai kesempatan untuk memberikan peluang kepada pemain pinggirannya.

Joe Gubbins dan Ziyad Larkeche masing-masing dapat tampil di pertahanan tengah dan di bek kiri, sementara Taylor Richards juga diharapkan tampil di ruang mesin.

BACA..  Prediksi KuPs vs UNA Strassen , UEFA Conference League 18 Juli 2024

Kiper Jordan Archer dan pemain sayap Albert Adomah juga akan bermain, tetapi sisa tim dari kemenangan di South Wales bisa tetap sama.

Wagner kemungkinan akan lebih bermain-main dengan Norwich XI-nya dengan Marcelino Nunez, Christian Fassnacht dan Adam Idah semuanya diharapkan menjadi starter untuk tim tamu.

Tim Krul, Andrew Omobamidele, Sam McCullum dan Liam Gibbs juga harus masuk dalam tim, sementara pemain muda Kellen Fisher dan Tony Springett mungkin tampil di sisi kanan.(*)

Prediksi susunan QPR vs Norwich

QPR: Archer; Kakay, Gubbins, Fox, Larkeche; Richards, Field; Smyth, Dykes, Adomah; Armstrong

Norwich : Krul; Fisher, Omobamidele, Gibson, McCallum; Gibbs, Nunez, Hernandez; Springett, Idah, Fassnacht

Prediksi Skor QPR vs Norwich : 2-1