Prediksi Atletico Mineiro vs Paranaense, Copa Libertadores 24 Mei 2023

oleh -10 Dilihat
Atletico Mineiro vs Paranaense

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Atletico Mineiro vs Paranaense, Kedua belah pihak sedang mempersiapkan aksi Copa Libertadores yang terjadi pada hari Selasa ketika Atlético Mineiro menghadapi Atletico PR.

Atlético Mineiro, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah kemenangan 1-2 Serie A melawan Coritiba.

Dalam pertandingan itu, Atlético Mineiro mengelola 66% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk Atlético Mineiro, pencetak golnya adalah Hyoran (37′) dan Hulk (91′). Di sisi lain, Coritiba melepaskan 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Robson (13′) menjadi pencetak gol untuk Coritiba.

Karakteristik umum dari pertandingan Atlético Mineiro yang lebih baru adalah banyaknya skor dengan nol di dalamnya.

Dari sextet pertandingan mereka sebelumnya sebelum yang ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada “Kedua Tim untuk Mencetak Skor” akan kalah. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu dapat dipertahankan hingga pertandingan berikutnya.

Menyusul kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Red Bull Bragantino di kompetisi Serie A, Atletico PR akan berusaha menebus kesalahan di sini.

Dalam laga tersebut, Atletico PR memiliki 39% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Di sisi lain, Red Bull Bragantino melepaskan 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Eduardo Sasha (16′) dan Thiago Borbas (86′) mencetak gol untuk Red Bull Bragantino.

Membuktikan kecenderungan mereka untuk pertandingan yang bermanfaat, bagian belakang gawang telah dipukul 20 kali dalam enam pertandingan terakhir di mana Atletico PR turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata 3,33 gol setiap pertemuan. Tim lawan telah mengelola 8 gol ini.

Melihat pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 12/12/2021 menunjukkan bahwa Atlético Mineiro telah memenangkan 4 pertandingan ini dan Atletico PR 2, dengan jumlah pertandingan seri tetap 0.

Sebanyak 19 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 12 untuk Galo dan 7 diciptakan oleh Furação. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,17.

Laga liga terakhir yang menampilkan kedua tim ini adalah match day 3 Serie A pada 30/04/2023 yang berakhir dengan skor di Atlético Mineiro 2-1 Atletico PR.

Dalam pertandingan itu, Atlético Mineiro memiliki 59% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Hulk (10′, 84′).

Atletico PR melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Vitor Roque (92′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Ramon Abatti.

Tidak ada yang lebih baik dalam pemilihan, dengan hanya satu masalah kebugaran untuk pelatih Atlético Mineiro Eduardo Coudet untuk bersaing dengan pemain yang hampir sepenuhnya sehat. Alan Kardec (Herniated Disc) tidak akan diputar.

Bos Atletico PR Paulo Turra harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Rômulo (Masalah Paha), Marcelo Cirino (Ligamen lutut pecah) dan Léo Cittadini (Cedera Hamstring) absen di sini.

Tampak bagi kami bahwa Atlético Mineiro bisa mendapatkan beberapa gol dalam pertandingan ini saat mereka melawan Atletico PR, yang mungkin kesulitan mendapatkan gol.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi skor kemenangan 2-0 yang nyaman untuk Atlético Mineiro ketika semua dikatakan dan dilakukan. (*)

Prediksi Skor Atletico Mineiro vs Paranaense: 2-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions