Dandim 0101/KBA dan Ketua Persit KCK Cabang XXVII Resmikan Tiga Renovasi Fasilitas Makodim

oleh -307 Dilihat

Banda Aceh (AD)- Komandan Kodim (Dandim) 0101/Kota Banda Aceh Kolonel Czi Widya Wijanarko, S.Sos., M.Tr (Han) didampingi oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXVII Kodim 0101 PD Iskandar Muda Ny. drg. Fajar Widya Wijanarko, Sp.Perio meresmikan tiga renovasi fasilitas utama Makodim 0101/Kota Banda Aceh.

Ketiga renovasi tersebut diantaranya, Aula Assembly Hall Darmawangsa, Ruang Vicon Widyatama, serta Kantor Persit KCK Cabang XXVII Kodim 0101 PD Iskandar Muda.

Kegiatan peresmian ini berlangsung di Halaman Makodim 0101/Kota Banda Aceh, Jalan S.T.A Mahmudsyah Nomor 32, Gampong Baro, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Jum’at, 31 Mei 2024.

Peresmian renovasi ditandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti oleh Kolonel Czi Widya Wijanarko, S.Sos., M.Tr (Han) dan Ny. drg. Fajar Widya Wijanarko.

Dalam sambutannya, Dandim 0101/Kota Banda Aceh Kolonel Czi Widya Wijanarko menyampaikan, bahwa renovasi ini merupakan bagian dari upaya meningkatkan fasilitas dan sarana prasarana yang ada di Kodim 0101/Kota Banda Aceh guna mendukung kelancaran tugas serta kesejahteraan anggotanya.

“Renovasi Aula Assembly Hall Darmawangsa, Ruang Vicon Widyatama, dan Kantor Persit KCK Cabang XXVII ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam melaksanakan berbagai kegiatan, baik internal maupun eksternal. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan fasilitas yang ada demi kesejahteraan kita bersama,” ujar Kolonel Czi Widya Wijanarko.

Setelah acara peresmian, kegiatan dilanjutkan dengan olahraga bersama yang melibatkan seluruh anggota Kodim 0101/Kota Banda Aceh dan anggota Persit KCK Cabang XXVII Kodim 0101 PD Iskandar Muda. Olahraga bersama ini dimaksudkan untuk mempererat kebersamaan dan solidaritas di antara para anggota serta menjaga kesehatan dan kebugaran jasmani.

Peresmian renovasi ini merupakan salah satu bentuk nyata dari kepedulian Komando Distrik Militer (Kodim) 0101/Kota Banda Aceh dalam meningkatkan kualitas sarana dan prasarana yang ada, serta memberikan pelayanan terbaik bagi anggota dan keluarganya.

Diharapkan, dengan adanya fasilitas yang lebih baik, seluruh anggota dapat menjalankan tugas dengan lebih optimal dan penuh semangat. (*)